Kapolsek Merapi Sampai Terharu, Kedatangan Keluarga Besar Koramil Merapi

Kapolsek Merapi Sampai Terharu, Kedatangan Keluarga Besar Koramil Merapi

Kunjungan silaturahmi koramil merapi ke polsek merapi--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kapolsek Merapi Barat terharu dengan kedatangan Keluarga Besar Koramil 0405-02 Merapi ke Polsek Merapi Barat dalam rangka ikut merayakan HUT Bhayangkara Polri Ke-77.

Polsek Merapi Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri.,SIP.,M.M beserta seluruh anggota Polsek Merapi Barat menyambut kunjungan dari Keluarga Besar Koramil 0405-02 Merapi di Mako Polsek Merapi Barat.

Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri.,SIP.,M.M mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangannya dari rekan TNI AD terutama dari Koramil 0405-02 Merapi.

Menurut Kapolsek Merapi dirinya menyampaikan bahwa ini juga merupakan program pimpinan kita baik dari TNI maupun Polri agaragar tetap bersinergitas, semoga selamanya silaturahmi antara Koramil 0405-02 Merapi dan Polsek Merapi Barat ini selalu terjalin dan kita pertahankan dan terus dijaga" Tuturnya.

Sementara  Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi atensi dari pimpinan kita bahwasanya setiap kegiatan ulang tahun Polri maupun TNI selalu melaksanakan sinergitas agar tetap menjalin hubungan baik, untuk negara dan bangsa.

Selain itu Danramil  juga menyampaikan bahwa di HUT Bhayangkara Ke-77 Polri di harapkan akan semakin presisi dan selalu dicintai oleh rakyat serta sinergitas TNI Polri maupun pemerintah setempat untuk memajukan bangsa kita terlaksana dengan sebaik baiknya" Kata Kapolsek.

Kegiatan yang dilaksanakan pada  hari sabtu tanggal 1 Juli 2023 sekitar pukul 15.00 wib yang bertempat di Mako Polsek Merapi Barat Polres Lahat.

Kunjungan ini merupakan anjangsana sekaligus silaturahim Koramil 0405-02 Merapi yang dipimpin langsung oleh Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto beserta seluruh Personil Koramil 0405-02 Merapi dengan melaksanakan kunjungan anjangsana ke Mako Polsek Merapi Barat dalam rangka ikut merayakan HUT Bhayangkara Polri Ke-77 dan juga merupakan program pimpinan TNI maupun Polri untuk selalu bersinergitas dalam setiap kegiatan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah Kecamatan Merapi Area.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: