Forum Kades Merapi Timur Lahat Ungkapkan ini untuk Camat yang Lama dan Camat yang Baru

Forum Kades Merapi Timur Lahat Ungkapkan ini untuk Camat yang Lama dan  Camat yang Baru

BERSAMA : Foto bersama kades se Kecamatan Merapi Timur dan TP PKK, bersama Camat Merapi Timur yang lama dan Camat Merapi Timur yang baru.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

Lahatpos.co, Merapi Timur - Ungkapan apresiasi oleh masyarakat Kecamatan Merapi Timur yang disampaikan oleh Forum Kepala Desa di Kecamatan Merapi Timur kepada Camat Merapi Timur yang lama dan Camat yang baru, Senin, 19 Juni 2023.

Ungkapan dari masyarakat Kecamatan Merapi Timur melalui Forum Kades Merapi Timur yang disampaikan perwakilan Kades Tanjung Lontar, Ujang Roni.

Ujang Roni mengucapkan ungkapan terima kasih kepada Camat yang lama. 

"Kami atas nama Forum Kades mengucapkan terima kasih pada Camat yang lam, Bapak Edeales Pokal SSTP MM. Beliau sekitar dua tahun bergaul dan memimpin di Kecamatan Merapi Timur, dan tentunya kami agak terkejut dengan kepindahan pak Camat ini," ujar Kades Tanjung Lontar.

BACA JUGA:Kades Payo Hernisawati Sampaikan Pesan ini saat Salurkan Bantuan kepada Warganya

"Kami mewakili Kades Merapi Timur mengucapkan selamat atas tugas baru. Kami mendoakan mudah-mudahan ditempat yang baru diberi kemudahan dalam menjalankan amanah tugas baru yang amanahkan oleh Bupati Lahat dan bisa sukses untuk memimpin di Kecamatan Lahat Selatan,” ungkapnya.

“Kami juga mohon maaf, jika ada kesalahan serta kekeliruan tingkah laku, ataupun tutur kata kami mewakili seluruh kades Kecamatan Merapi Timur, mohon maaf yang sebesar- besarnya,”

Atas nama Forum Kades Merapi Timur juga mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru, selamat datang, selamat bergabung.

“Kami dari Forum Kades siap untuk membantu tugas Camat yang baru sehingga harapannya bisa mewujudkan Kecamatan Merapi Timur Bercahaya," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: