Luar Biasa, Ribuan Warga Pseksu Sambut Bursah-Widia Kompak Serukan Perubahan

Luar Biasa, Ribuan Warga Pseksu Sambut Bursah-Widia Kompak Serukan Perubahan

Ribuan masyarakat Kecamatan Pseksu hadiri kampaye dialogis Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih --

Lahatpos.co, Pseksu - Luar biasa antusias masyarakat Desa Lubuk Mabar  Kecamatan Pseksu menyambut kehadiran calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih. Bahkan paslon lain dijamin ketar- ketir lihat antusias warga Desa Lubuk Mabar sambut calon pemimpin baru Kabupaten Lahat.

Di Desa Lubuk Mabar kehadiran Burzah Zarnubi dan Widia Ningsih di sambut ribuan masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Kabupaten Lahat yang lebih baik.

Bahkan masyarakat yang hadir dalam kampaye dialogis pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih sampai meluber sampai ke luar tenda.

Dalam sambutannya calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi mengajak kepada masyarakat desa Lubuk Mabar untuk memilih pemimpin yang mempunyai trek rekor yang baik.

"Silahkan kepada bapak ibu ayuk mamang yang ada di sini pilihlah pemimpin yang cerdas yang punya visi-misi yang jelas dan sekali lagi jika di kasih duit ambil uangnya dan coblos nomor 2" ajak Bursah.

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH juga mengajak kepada masyarakat desa Lubuk Mabar untuk lebih cerdas dalam memilih pemimpin.

"Lihatlah trek rekor nya saya tidak ingin menjelekkan tapi silahkan cari sendiri"

Yang jelas 'Jangan nungu ka tungguan' pilih pemimpin yang jelas visi-misi nya dan lihatlah kak Wari ada di belakang kami."

"Jadi kalau rindu dengan pak Wari maka dukung kami untuk jadi Bupati Lahat karena kami akan mendukung semua program pak Wari yang sudah pernah berjalan dan menjadi program pro rakyat " tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: