Selain Tambahan Amunisi, Pengukuhan Relawan BZ-WIN Juga Sebagai Curhat Warga Lahat Dengan Bursah-Widia

Selain Tambahan Amunisi, Pengukuhan Relawan  BZ-WIN Juga  Sebagai Curhat Warga Lahat Dengan Bursah-Widia

Pengukuhan relawan BZ-WIN di posko Cendrawasih --

Lahatpos.co, Lahat - Berbagai lapisan masyarakat kembali menaruh harapannya kepada pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH untuk memimpin Kabupaten Lahat dengan harapan Kabupaten Lahat bisa lebih baik lagi.

Salah satu masyarakat Kabupaten Lahat yang berharap dan yakin bahwa Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih bisa membawa Kabupaten Lahat ke arah perubahan lebih baik.

"Kami yakin pak Bursah dan ibu Widia bisa membawa Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik lagi. Karena untuk paslon yang lain kami sudah kecewa dan tidak percaya"

"Menurut kami paslon BZ- Win masih lebih baik programnya dibanding paslon lainya.

"Karena sudah ada catatan terburuk bahwa selama 5 tahun lalu Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten termiskin kedua di Sumsel" sebutnya.

"Dan paslon lainya juga mendapatkaan predikat yang juga kurang baik dengan daerah yang dipimpinnya mengalami defisit anggaran."

Dan untuk pak Bursah apakah pernah memimpin Kabupaten Lahat? Jawabnya belum. Karena pak Bursah belum pernah memimpin Kabupaten Lahat. Sehingga pak Bursah belum mempunyai catatan buruk untuk Kabupaten Lahat." Katanya Saat pengukuhan tim relawan Bursah-Widia di Posko pemenangan Cendrawasih. Rabu, 9 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu paslon Bursah-Widia juga mendapatkan dukungan dari ratusan relawan BZ-WIN dari berbagai desa dan Kelurahan di Kabupaten Lahat yang sekaligus pengukuhan tim pemenangan Bursah-Widia.

Sementara salah satu warga Lahat Selatan yang hadir berharap pak Bursah dan ibu Widia bisa meneruskan program pro rakyat dari pak Wari seperti bantuan kematian ayam dan uang satu juta juga mengurangi pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja.

Sementara Bursah Zarnubi mengatakan bahwa pada intinya pembangunan adalah membuat Kabupaten Lahat lebih baik lapangan kerja luas kemiskinan berkurang penganguran bisa di kurangi dan kalau tidak terwujud seperti itu maka pemerintahanya tidak jalan jadi kami bersama Widia akan membawa perubahan besar" kata Bursah.

Sementara calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat relawan yang hadir dan sudah berkenan membantu kami dan sudah menyakini bahwa pak Bursah dan Widia akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik"

"Kami bersama pak Bursah maju di Pilkada ini tidak main-main 'nak serius nian, nak menang nian'.

"Bukan hanya mecah suara dan bukan matikan mesin jadi pilihlah pemimpin yang punya hati nurani"Terimakasih sudah dukung dan membantu kami" ucap Widia (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: