Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Pernikahan Hairil dan Nur Asmaini

Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Pernikahan Hairil dan Nur Asmaini

Calon wakil bupati lahat widia ningsih hadiri pernikahan di Kecamatan Suka Merindu --

Lahatpos.co, Suka Merindu - Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri resepsi pernikahan Hairil Hamka dan Nur Asmaini di Desa Rambai Kaca Kecamatan Suka Merindu Kabupaten Lahat.

Acara resepsi pernikahan antara Hairil dan Nur Asmaini terlaksana pada hari ini dan di ketahui akad nikah antara Hairil dan Nur Asmaini sudah dilaksanakan pada hari Jumat 4 Oktober 2024 lalu di Semendo.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Hairil dan Nur semoga menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warohmah.

"Terimakasih kami ucapkan kepada ahli rumah yang sudah mengundang kami untuk menghadiri resepsi pernikahan Hairil dan Nur untuk ikut sama-sama mendoakan kepada kedua mempelai " kata Widia

"Kami hadir di sini turut mendoakan kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warohmah dan diberi Dzuriyat yang sholeh dan sholehah dan diberikan rezeki yang banyak serta pernikahan ini dibarokahi oleh Allah SWT"

"Kami juga berharap pernikahan ini sebagai pernikahan pertama dan terakhir untuk  Hairil dan Nur dan kami ikut berbahagia dengan adanya pernikahan ini dan insyaallah akan jadi pernikahan di pertama dan terakhir"

Dalam kesempatan itu Widia juga sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir di Desa Rambai Kaca bahwa dirinya akan maju dalam Pilkada Lahat yang akan datang.

"Kehadiran kami disini  selain menghadiri undangan juga sekaligus perkenalan dengan mamang, bibik, ayuk, uwak bahwa kami akan maju di Pilkada Lahat bersama pak Bursah Zarnubi. Jadi kami mohon doa dan dukungannya."

Lebih lanjut Widia juga menyampaikan bahwa kami mewakili paling Bursah untuk menyampaikan sambutan dalam mewakili resepsi pernikahan di keluarga ini" (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: