Cawabup Lahat Widia Ningsih Takziah Di Rumah Duka Di Tiga Tempat di Merapi Timur

Cawabup Lahat Widia Ningsih Takziah Di Rumah Duka Di Tiga Tempat di Merapi Timur

Cawabup Lahat Widia Ningsih Takziah di 3 tempat di Merapi timur --

LAHATPOS, Merapi Timur – Bentuk rasa belasungkawa calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH mengunjungi serta Takziah di tiga lokasi yang merupakan rumah duka di Kecamatan Merapi Timur kabupaten Lahat. Senin , 30 September 2024.

Kunjungan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih di Kecamatan Merapi timur ini bertujuan untuk menyampaikan rasa  belasungkawa kepada keluarga yang sedang berduka di tiga tempat di Desa Banjar Sari dan Desa Gedung Agung.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH mengunjungi rumah duka pertama di Desa Banjar Sari Dusun 2 untuk menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Masneng Bin Satar yang merupakan salah satu warga yang meninggal di usia 84 tahun di karenakan sakit. Dirinya berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

"Saya turut berbela sungkawa atas musibah yang di alami keluarga. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT"  ujar Widia.

Kunjungan kedua, Widia Ningsih melayat ke Desa yang sama di Dusun 3 takziah melayat di kediaman Almarhum Devarosi bin H Arfandi, yang meninggal pada usia 65 tahun yang masih sepupu dari kepala Desa Banjar Sari Aldiansah.

Dirinya juga  menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum semoga almarhumah di terima di sisi Allah SWT.

Kehadiran Cawabup Widia Ningsih di sambut hangat masyarakat desa Banjar Sari dengan baik dan dirinya menyempatkan diri berbincang-bincang  dengan para warga sekitar yang hadir.

Kunjungan ketiga calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih berakhir di Desa Gedung Agung menghadiri di lingkungan 6 Desa Gedung Agung di kediaman Almarhum Solmen Bin Kudir yang tutup usia pada umur 83 tahun.

Kunjungan takziah ini sebagai bentuk belasungkawa yang mendalam terlebih dalam situasi yang berduka seperti saat ini (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: