Ternyata Warga Muara Siban Kompak Siap Dukung Widia Ningsih Menjadi Wakil Bupati Lahat Termuda

Ternyata Warga Muara Siban Kompak Siap Dukung Widia Ningsih Menjadi Wakil Bupati Lahat Termuda

Masyarakat desa Muara Siban Kompak dukung Burzah-Widia --

Lahatpos.co, Pulau Pinang -  Warga Pulau Pinang sepakat kompak akan jadikan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH menjadi wakil Bupati Lahat termuda di Kabupaten Lahat mendampingi Bursah Zarnubi sebagai Bupati Lahat tahun 2024-2029.

Hal tersebut di sarapan saat masyarakat desa Muara Siban menghadiri kampaye dialogis pasangan nomor urut 2 Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH

Saat di tanya oleh calon wakil Bupati Widia Ningsih "apakah warga desa Muara Siban sanggup menangkan Bursah-Widia"

Sontak dijawab oleh masyarakat desa Muara Siban "Sanggup"

Terlebih saat calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih menjanjikan jika terpilih akan membangun pabrik dan akan membangun Kabupaten Lahat menjadi kota Industri.

"Anak-anak kite yang selama ini bekerja di kota di pulau jawa bekerja di pabrik. Sehingga dengan adanya pabrik di Kabupaten Lahat maka dak usah jauh-jauh kerja dipabrik di Jawa, cukup di Lahat. Karena kami bersama pak Bursah akan membangun pabrik di Kabupaten Lahat " ucapnya.

Sementara calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi mengajak masyarakat Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat untuk memilih calon pemimpin yang mempunyai visi misi yang jelas.

"Pilihlah pemimpin yang mempunyai visi misi yang jelas jangan kita milih pemimpin hanya karena uang. Termasuk salah satunya program kami menata kota membangun desa"

"Termasuk jika berhasil pimpin Lahat maka kita akan jadikan jalur One Way menjadi satu jalur dan kite singkirkan trotoar yang tidak bermanfaat itu." Ucap Bursah.

Setelah menyampaikan orasi kampaye bersama masyarakat desa Muara Siban pasangan BZ-WIN berfoto bersama dengan masyarakat dan tim relawan pemenangan Bursah Zarnubi Dapil Pulau Pinang (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: