Emak emak Desa Merapi Ajak Cabup Lahat Yulius Maulana Foto Selfie, Hadiri Pernikahan Rizal dan Nabila

Emak emak Desa Merapi Ajak Cabup Lahat Yulius Maulana Foto Selfie, Hadiri Pernikahan Rizal dan Nabila

Emak emak Desa Merapi Ajak Cabup Lahat Yulius Maulana Foto Selfie, Hadiri Pernikahan Rizal dan Nabila.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kendati hanya memenuhi undangan biasa saja, namun pesona Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST saat hadir di pernikahan Rizal dan Nabila di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat tidak dapat dipungkiri, hal itu dapat dilihat begitu banyaknya kaum Emak-emak yang meminta Yulius untuk foto bareng atau selfie, Minggu (15/09/2024).

"Izin Pak Yulius Maulana foto sama Pak Yulius dulu," pinta Emak-emak yang tentunya tidak dapat di tolak oleh Yulius Maulana.

Walaupun hanya hadir dan duduk sebentar serta berfoto bersama dengan kedua mempelai dan orangtuanya, namun hal tersebut tidak mengurangi makna sebagai seorang tamu yang memenuhi undangan ahli hajat.

Usai berfoto bersama Yulius pun beranjak berpamitan kepada ahli hajat dikarenakan masih ada beberapa undangan lagi yang juga harus dipenuhi. 

Sebagai seorang pemimpin Yulius Maulana pun tetap bertitip doa untuk kedua mempelai agar kiranya selalu dirahmati Allah SWT.

"Semoga kedua mempelai Rizal dan Nabila selalu dirahmati oleh Allah SWT, semoga bagi keduanya pernikahan ini merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir, semoga pula keduanya segera dikaruniai anak keturunan yang soleh dan soleha, anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," ungkap Yulius.

Usai berpamitan saat perjalanan keluar lokasi acara, tetap saja emak-emak yang belum mendapatkan giliran foto bareng cabup kebanggaan mereka.

Sebagai informasi, bahwa dalam kesempatan yang sama di Desa Merapi itu, turut hadir pula Sudar yang merupakan keluarga dari salah satu Cawabup Widia. Keduanya terlihat duduk satu meja dan bercengkrama.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: