Keren!! AXCELL ARDIONALOVA CECUNDA Siswa SD Emirates Islamic School Lahat Raih Medali Perak

Keren!! AXCELL ARDIONALOVA CECUNDA Siswa SD Emirates Islamic School Lahat Raih Medali Perak

Axcell Ardionalova Cecunda bersama guru pembimbingnya.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Axcell Ardionalova Cecunda dari siswa SD Emirates Islamic School Lahat berhasil meraih medali perak pada juara 2 cabang olahraga Karate Kata Perorangan Putra se Kabupaten Lahat. 

Pemenang Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabor karate KATA perorangan putra tingkat Kabupaten jenjang SD tahun 2024.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD Kabupaten Lahat yang digelar pada Rabu-Kamis, (19-20/6) di Gelora Serame Lahat yang diikuti oleh seluruh peserta didik tingkat SD se Kabupaten Lahat. 


Axcell Ardionalova Cecunda foto bersama ayah dan ibunya setelah meraih Medali Perak Pemenang Karate Kata Perorangan se-Kabupaten Lahat.-foto: lahatpos.co-

Axcell Ardionalova Cecunda merupakan siswa kelas 5 SD Emirates Islamic School Lahat.

Berkat latihan dan usahanya, Ia berhasil meraih juara 2 yang dibimbing oleh Masayu Harianti SPd dengan didampingi Kepala SD Emirates Islamic School Arnita SPdI.

Marwan Ardiansyah SE MSi selaku Anggota DPRD Kabupaten Lahat dan sekaligus ayah dari Axcell Ardionalova Cecunda merasa bersyukur dan bangga terhadap prestasi yang diraih anak bungsunya tersebut. 

"Untuk prestasi olahraga ini dijadikan untuk satu kekuatan untuk menghadapi masa depan, bukan untuk membela diri tetapi menjadikan motivasi kebanggaan orang tua serta Kabupaten Lahat sendiri," ucapnya, Jumat (13/9/2024). 

Marwan Ardiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan kepala sekolah yang telah membimbing anaknya sehingga meraih prestasi yang membanggakan ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: