Cocok Untuk Driver Dan Ojol, Deretan HP Dengan Akurasi GPS Paling Tepat, Bisa Dipakai Liburan Juga Dong

Cocok Untuk Driver Dan Ojol, Deretan HP Dengan Akurasi GPS Paling Tepat, Bisa Dipakai Liburan Juga Dong

HP Dengan Akurasi GPS Paling Tepat -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Salah satu fitur yang seing digunakan pengguna Gadget saat ini adadlah Aplikasi GPS untuk menentukan arah yang akan dituju.

Deretan HP Berikut ini bisa dikatakan memiliki akurasi GPS paling Tepat, untuk itu wajib banget kamu membaca ulasan berikut hingga selesai.

1. vivo Y28
Pilihan pertama HP dengan GPS paling akurat ada Vivo Y28, Seri terbaru dari lini Y-series ini mengusung GPS GALILEO yang merupakan sistem GPS dari Eropa. GALIKEO didesain untuk akurasi lokasi tinggi, bahkan lebih baik dari sistem GPS dan GLONASS. 

Selain itu, perangkat ini dilengkapi RAM 8GB yang bisa upgrade 8GB lagi dengan 256 ROM. Dari segi baterai cukup besar, yakni 6000mAh dan sudah fast charging 44W. vivo Y28 pun dilengkapi IP64 yang membuatnya cukup tahan air dan debu. Cocok untuk driver yang harus aktif sepanjang hari.

Harga vivo Y28: Rp2,9 jutaan

2. Realme C63

realme C63 merupakan salah satu generasi baru dari brand realme. Perangkat ini dikatakan cocok untuk kamu yang sering menggunakan peta digital. Alasannya, positioning perangkat inididukung oleh sistem GALILEO yang lebih akurat dibanding GPS

Fitur lain dari perangkat ini pun dibutuhkan oleh driver ojol. Termasuk fast charging 1 menit pengisian daya setara 1 jam daya untuk bertelepon berkat 45W fast charging-nya. Kapasitas memorinya pun besar hingga 16GB RAM dan 128GB ROM. 

Harga realme C63: Rp2,2 jutaan (harga flashsale)

3. Xiaomi Redmi 13C

Pilihan ketiga HP dengan GPS paling akurat untuk Gojek adalah Xiaomi Redmi 13C. Meski bukan keluaran terbaru, perangkat ini terhitung worth to buy dengan harganya yang super terjangkau dan fitur mumpuni. Untuk positioning, perangkat ini mengandalkan sistem GALILEO. 

Layarnya pun mulus dengan 90Hz yang dikatakan tetap terang bahkan di bawah cahaya terang. Kapasitas baterainya 5000mAh dengan fast charging 18W. Dengan harga super terjangkau, perangkat ini menampilkan desain yang elok dan mewah.

4. Infinix Note 40

Dengan budget miring, kamu bisa mendapatkan ponsel all in one. Inifinix Note 40 dilengkapi dengan sistem GPS plus kombinasi kinerja yang super ngebut. Perangkat ini mendukung fast charging 45W untuk kapasitas baterai 5000mAh. 

Layarnya super terang dengan 120Hz AMOLED. Sementara itu, dari kinerjanya didukung Helio G99 Ultimate dan dikombinasikan dengan RAM up to 16GB. Keunggulan tersebut tentu membuat HP ini andal untuk mengoperasikan berbagai aplikasi dan maps secara bersamaan. 

Harga Infinix Note 40: Rp2,8 jutaan

5. Xiaomi POCO C65

Xiaomi POCO C65 menjadi salah satu HP dengan GPS paling akurat untuk Gojek. Perangkat ini mendukung dual sistem GPS dan GALILEO. Kinerjanya pun ditenagai oleh prosesor kencang MediaTek Helio G85. Kapasitas baterainya juga cukup besar, yakni 5000mAh dan telah dibekali fast charging 18W.

Layarnya dikatakan mulus dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass yang dapat memberikan perlindungan lebih tangguh. Cocok untuk penggunaan outdoor jangka panjang.

Harga Xiaomi POCO C65: Rp1,8 jutaan

6. Itel P55

Itel menjadi pilihan baru merek HP entry level dengan kualitas cukup mumpuni. Salah satu produknya, Itel P55, hadir untuk memenuhi aktivitas harian yang cukup padat. Untuk sistem positioning, ponsel ini mengandalkan teknologi GPS. Dari segi baterai, Itel P55 dibekali baterai 5000mAh fast charging yang mumpuni.

Nah, yang membuat perangkat ini unik adalah tampilannya yang sangat mirip Iphone. Ada notification bar di bagian atas layar yang tampak seperti Dynamic Island Apple. Desain kamera belakangnya pun ala-ala boba sehingga membuatnya tampak elegan.

Harga Itel P55: Rp1,3 jutaan (pre order)



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co