Melihat Film Drakor Dengan Kisah Terbaik 2024, Punya Cerita Singkat Dengan Alur Yang Jelas, Burun Nonton

Melihat Film Drakor Dengan Kisah Terbaik 2024, Punya Cerita Singkat Dengan Alur Yang Jelas, Burun Nonton

Rekomendasi Film Drakor 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Salah satu hal terfavorit yang dapat dilakukan dalam membuang penat dan stress setelah seharian bekerja adalah dengan menonton film, dan berikut ini kami berikan kamu Rekomendasi film Drakor 2024 yang dapat kamu nikmati.

Melansir dari berbagai sumber, deretan film Drakor berikut ini mempunyai durasi yang tidak terlalu Panjang.

Dar pada penasarn berikut Rekomendasi film Drakor Dengan Kisah Terbaik 2024.

Soundtrack #1

Hanya memiliki total 4 episode saja, Drakor ini merupakan drama musikal yang menceritakan tentang kisah friendzone. Dua sahabat berprofesi sebagai penulis lagu dan fotografer terjebak dalam sebuah hubungan friendzone.

Salah satu dari mereka mulai menaruh rasa pada yang lain tapi takut merusak persahabatan mereka. Drakor ini dibintangi oleh dua bintang papan atas Korea yaitu Park Hyun Shik dan Han So Hee.

Weak Hero Class 1

Drama ini mengambil latar kehidupan siswa di Korea yang masih lekat dengan bullying. Secara penampilan, Shi Eun memang terlihat seperti murid yang lemah sehingga ia kerap menjadi korban perundungan di sekolahnya.

Bullying yang ia hadapi pun penuh dengan kekerasan dan membuatnya memiliki keinginan untuk melawan murid-murid yang merundungnya. Merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama, Drakor ini cuma punya total 8 episode saja.

Birthcare Center

Dalam cerita yang menarik dan penuh komedi dengan 8 episode saja, Drakor ini mengisahkan tentang kisah para perempuan yang bertemu di sebuah fasilitas kesehatan khusus ibu-ibu pasca melahirkan.

Di sini, kebutuhan para ibu-ibu yang baru saja melahirkan dapat terpenuhi dengan baik. Namun, beberapa kepribadian berbeda bertemu dan saling membagikan perasaannya setelah mereka melahirkan dan menjadi ibu.

Live On

Memiliki genre komedi romantis, Drakor dari tahun 2020 ini juga punya episode pendek, lo. Hanya dengan 8 episode, penonton akan menyaksikan kisah romantis di sekolah yang bikin baper.

The Hymn of Death

Hanya dalam 6 episode saja drama ini menceritakan kisah cinta Kim Woo Jin, seorang penulis naskah drama. Ia sudah menikah namun jatuh hati dengan Yun Sim Deok, seorang soprano pertama di Korea.

Kisah cinta mereka berujung tragis dan penuh dengan air mata. Drama ini merupakan kisah nyata yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun.

Setelah akhir cerita cintanya yang tragis, Yun Sim Deok membuat lagu dengan judul Praise of Death. Lagu tersebut menjadi lagu pop pertama di Korea pada tahun 1926.

D.P

D.P. adalah drama Korea action militer yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan. Dalam 6 episode saja penonton bisa menyaksikan drama yang menunjukkan kehidupan militer di Korea.

Dua orang agen militer ditugaskan untuk melakukan pengejaran bagi tentara-tentara yang kabur saat menjalani tugas militer mereka terutama saat menjalankan wajib militernya.

Itulah beberapa daftar drama Korea dengan episode pendek yang bisa ditonton saat punya waktu luang singkat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co