Weekend Nonton Drakor ? Bisa Banget Dong, Berikut Rekomendasi Film Drakor Terbaru 2024,Siapin Popcorn Sekarang

Weekend Nonton Drakor ? Bisa Banget Dong, Berikut Rekomendasi Film Drakor Terbaru 2024,Siapin Popcorn Sekarang

Rekomendasi Film Drakor Terbaru 2024 -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – sebagaimana diketahui Film Drakor salah satu film yang sangat di gandrungi di bumi pertiwi Indonesia, mak tak heran jika artikel ini wajib kamu baca sampai selesai, karna disini kita akan memberikan kamu rekomendasi Film Drakor terbaru yang bisa tonton untuk weekend ini.

Mulai dari alur cerita, hingga kisah cinta yang menyahat hati sering dihadirkan dalam drama korea, untuk itu berikut ini kami berikan kamu rekomendasi Film Drakor Terbaru 2024, yang Bikin Baper dan Halu Tingkat Dewa.

Red Swan

Red Swan bercerita tentang pemain golf Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) yang berada di puncak kariernya. Ia menikahi seorang pria yang menjadi pewaris Hwain Group. Meskipun hubungan mereka terlihat harmonis, nyatanya dirinya telah diselingkuhi oleh sang suami selama bertahun-tahun.

Sweet Home 3

Siapa yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan aktor tampan Song Kang berlaga di musim terbaru Sweet Home? Drakor ber-genre supernatural thriller ini memang punya basis penggemar yang cukup besar. Kabarnya ini akan menjadi musim terakhir. Diceritakan bahwa umat manusia berhadapan dengan era baru dan batas antara para manusia dan monster menjadi semakin tak nyata.

Good Partner

Yang kangen dengan aktris Korea berwajah baby face, Jang Na Ra, wajib nonton Drakor terbarunya, deh! Di drama ini ia akan beradu akting dengan aktris Korea berbakat lainnya, Nam Ji Hyun. Drakor ini ber-genre justice drama yang mengangkat cerita tentang Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra) adalah pengacara terkenal berpengalaman selama 17 tahun di Kantor Hukum Daejung. Ia bekerja bersama pengacara muda Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun), yang memiliki karakter berbanding terbalik dengannya.

 

Public Affairs Office In The Sky

Dorama alias drama Jepang memang sulit ditemukan di platform legal di Indonesia, tapi di bulan Juli ini Mommies bisa menonton salah satu dorama bagus di Netflix berjudul Public Affairs Office In The Sky. Mengisahkan Rika Inaba (Yui Aragaki), seorang reporter di sebuah perusahaan penyiaran yang meliput Badan Kepolisian Nasional. Sudah bekerja 5 tahun, dia kecewa karena dia dipindahkan ke program informasi. Ia lalu bertemy dengan Daisuke Sorai, anggota kepolisian dan menemukan kesamaan tentang impian yang hancur.

The Auditors

Sesuai judulnya, The Auditors mengisahkan tentang seorang pemimpin tim audit yang berbakat dan seorang karyawan baru yang masih muda yang bekerja sama untuk mengungkap korupsi yang meluas di perusahaan. Diperankan oleh Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha.

 Serendipity’s Embrace

Kim So Hyun kembali lagi dalam sebuah Drakor romantis terbaru bersama si ganteng Chae Jong Hyeop. Menceritakan Lee Hong Ju (Kim So Hyun) yang bekerja sebagai produser animasi.

Ketika di kelas 3 SMA, Lee Hong Ju jatuh cinta untuk pertama kalinya.Namun, ia berakhir patah hati, hingga ia menjadi skeptis soal asmara. Sepuluh tahun berlalu, Lee Hong Ju kembali bertemu Kang Hu Young ( Chae Jong Hyeop) yang menyaksikan kisah cintanya yang pahit.

Yang mana kesukaanmu ?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co