Marga Batak Sambut Kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana, Penuhi Undangan Keluarga Beresman Nababan

Marga Batak Sambut Kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana, Penuhi Undangan Keluarga Beresman Nababan

Marga Batak Sambut Kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana, Penuhi Undangan Keluarga Beresman Nababan. -Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Marga Batak sambut kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana, penuhi undangan keluarga Beresman Nababan. Calon Bupati Lahat 2024-2029 kian menyala, meskipun agak telat namun kehadiran Yulius Maulana tetap ditunggu-tunggu oleh Marga Batak se-Kabupaten Lahat yang turut hadir dalam acara resepsi pernikahan Yohana dan Edward, Sabtu (20/07/2024).

Dalam sambutannya Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mendoakan semoga pernikahan kedua mempelai Yohana dan Edward merupakan pernikahan yang selalu seumur hidup. 

"Semoga pernikahan antara Yohana dan Edward ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir, pernikahan yang seumur hidup,” ujarnya.

“Semoga pula keduanya dikaruniai anak-anak yang baik akhlak dan tingkah lakunya, anak yang bisa menjadi kebanggaan kedua orangtuanya dan berguna bagi nusa dan bangsa, selamat dunia dan akhirat," ungkap Yulius mendoakan kedua mempelai Yohana dan Edward.

Sementara itu Beresman Nababan yang sempat mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di Kabupaten Lahat, sebagai orang tua dari Yohana merasa bangga saat didatangi oleh calon orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini.

"Terima kasih banyak pada Pak Yulius Maulana yang sudah menyempatkan diri memenuhi undangan kami. Semoga tekad beliau menjadi Bupati Lahat 2024-2029 dikabulkan Tuhan yang maha esa," tukas Nababan.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Yulius Maulana menggelontorkan bantuan air mineral disetiap ada hajatan maupun musibah.

Yulius Maulana juga peduli terhadap sektor pertanian melalui penyediaan dan penyaluran Pupuk untuk petani dan pekebun di Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: