Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm, Harga 8 Jutaan, Simak Spek dan Performa Realme GT 6 Indonesia

Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm, Harga 8 Jutaan, Simak Spek dan Performa Realme GT 6 Indonesia

Realme GT 6 Indonesia-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – salah satu pilihan HP Terbaik tahun 2024 yang mungkin dapat menjadi pilihan favoritmu adalah Realme GT 6 Indonesia.

Salah satu yang peling paling unggu adalah Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm, belum lagi performanya yang dinilai cukup menjanjikan.

Dari pada penasaran, berikut Harga dan spesifikasi Realme GT 6 Indonesia.

Realme GT 6 hadir dengan chipset kelas flagship, yaitu Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm.  Kinerja chipset papan atas itu akan disempurnakan oleh dukungan RAM 12GB yang mampu digandakan, serta memori internal 256GB. Baterai berkapasitas 5.500 mAh juga siap menemani semua aktivitas Anda. Tidak lupa, tersedia juga dukungan fast charging 120W SUPERVOOC Charge yang diklaim mampu mengisi 100% daya dalam waktu hanya 28 menit. Secara tampilan, Realme GT 6 sudah menggunakan layar LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci dan sudah mampu menampilkan resolusi 1264 x 2780 pixel.

Layar berlapis Corning Gorilla Glass Victus 2 ini juga sudah bisa menyajikan refresh rate super halus di angka 120 Hz. Sektor kamera jelas tidak dilupakan. Realme GT 6 dilengkapi tiga buah kamera belakang, masing-masing dengan resolusi 50MP (wide, OIS), 50MP (telephoto), dan 8MP (ultrawide). Untuk merekam video, kamera utamanya ini sudah mampu menghasilkan video dengan kualitas 4K@30/60fps yang dijamin stabil berkat dukungan gyro-EIS. Di bagian depan, ada kamera selfie 32MP (wide) yang juga sudah mampu menghasilkan video berkualitas 4K@30fps. FItur pendukung lain seperti sertifikat IP65 (tahan debu dan air), dual SIM, USB Type-C, sensor sidik jari dalam layar, serta NFC juga sudah tersedia.

itulh Harga dan spesifikasi Realme GT 6 Indonesia, semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co