Desa Kebur Salurkan Bantuan Ekstrim Tahap 2, Ini Jumlah Penerimanya

Desa Kebur Salurkan Bantuan Ekstrim Tahap 2, Ini Jumlah Penerimanya

Penyaluran bantuan BLT-DD di desa Kebur tahap 2 tahun 2024--

LAHATPOS.CO, Merapi barat -  Pemerintah desa Kebur salurkan bantuan bantuan ekstrim tahap kedua yang di laksanakan di gedung serbaguna Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat. Selasa 9 Juli 2024.

Dalam penyaluran bantuan ekstrim BLT-DD ini pemerintah desa Kebur menyalurkan bantuan kepada 61 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang di salurkan langsung kepada penerima manfaat di sebanyak 61 Keluarga Penerima Manfaat di desa Kebur terima bantuan ekstrim BLT-DD tahap 2 tahun 2024.

Kepala desa Kebur Yongki Yulius SE yang hadir dalam penyaluran BLT-DD di gedung serbaguna berharap agar masyarakat yang menerima Manfaat dari bantuan ini bisa menggunakan bantuan untuk kebutuhan yang lebih positif.

"Manfaatkanlah bantuan untuk kebutuhan yang sifatnya lebih pokok dan lebih positif seperti kebutuhan sembako atau lainnya.
Atau sebagian di sishkan untuk ditabung untuk kebutuhan yang tak terduga, sehjngga bantuan ini bisa betul-betul bermanfaat "ungkapnya.

Hadir dalam penyaluran bantuan BLT-DD perwakilan Staf Ekobang Kecamatan Merapi Barat, Babinsa, Pendamping Lokal Desa,perangkat desa dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: