MD KAHMI Lahat: Acara Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane Murni Program Kerja, Tidak Bermuatan Politis

MD KAHMI Lahat: Acara Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane Murni Program Kerja, Tidak Bermuatan Politis

MD KAHMI Lahat: Acara Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane Murni Program Kerja, Tidak Bermuatan Politis.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - MD KAHMI Lahat: Acara Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane murni program kerja, tidak bermuatan politis.

Ketua Umum KAHMI Lahat Jhonie Tupandga menegaskan tidak ada nuansa politik dalam acara Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane.

Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane adalah murni menjalankan program kegiatan MD KAHMI-HMI Lahat.

Pernyataan Jhonie Tupandga ini untuk menyakinkan bahwa adanya isu berkembang acara Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane bermuatan politis.

“Tidak ada yang menunggangi, ini murni program kerja kita,” ujarnya, Senin 8 Juli 2024.

Jhonie Tupandga memastikan biaya kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane berasal dari alumni dan pengurus KAHMI-HMI Lahat.

“Alhamdulillah alumni HMI cukup banyak di Kabupaten Lahat. Kando dan dindo berada dijajaran pemerintah dan swasta membantu kegiatan kita,” ucapnya.

MD KAHMI-HMI Lahat mengagendakan pelaksanaan Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane pada 11 Juli 2024 di Bioskop Platinum Cineplex Citimall Lahat.

Nonton Bareng (Nobar) Film Lafran Pane akan dihadiri Pj Bupati Lahat, Forkopimda, mahasiswa, pelajar, anggota dan pengurus KAHMI-HMI Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: