Tim Pemenangan Yulius Maulana Ikut Pelatihan di DPP PDI Perjuangan, Perahu PDI Perjuangan Berlabuh untuk YM

Tim Pemenangan Yulius Maulana Ikut Pelatihan di DPP PDI Perjuangan, Perahu PDI Perjuangan Berlabuh untuk YM

Tim Pemenangan Yulius Maulana Ikut Pelatihan di DPP PDI Perjuangan, Perahu PDI Perjuangan Berlabuh YM Pilkada Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Tim Pemenangan Yulius Maulana ikut Pelatihan di DPP PDI Perjuangan, perahu PDI Perjuangan berlabuh YM (Yulius Maulana) pada Pilkada Lahat 2024. 

DPC PDI Perjuangan mengirimkan peserta mengikuti acara Pelatihan Tim Pemenangan di Bogor.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat yang juga Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029, Yulius Maulana memimpin langsung kehadiran peserta dari Lahat mengikuti Pelatihan Tim Pemenangan di Bogor, Jawa Barat, Selasa 2 Juli 2024.

Yulius Maulana menegaskan, hanya 5 kabupaten/kota di Sumsel mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Yakni Kabupaten Lahat, Empat Lawang, Banyuasin, OKI, dan OKU Selatan.

“Acara Pelatihan Tim Pemenangan di Bogor yang dapat rekom dari PDIP di Sumsel cuma 5 Kabupaten adalah Lahat, Empat Lawang Banyuasin, OKI, dan OKU Selatan,” ujarnya.

Seperti diketahui, partai politik mulai mengumumkan nama nama Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang diusung pada Pilkada Serentak 2024.

DPP PDI Perjuangan resmi mengusung Yulius Maulana ST untuk maju dan memenangkan Bupati Lahat Periode 2024-2029 pada Pilkada Lahat 2024.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST membenarkan DPP PDI Perjuangan telah memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju dan memenangkan Pilkada Lahat 2024-2029.

Dalam arahan DPP PDI Perjuangan, Yulius Maulana mengatakan PDI Perjuangan tidak sembarangan memberikan rekomendasi kepada kader maupun tokoh yang maju Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah.

Rekomendasi diberikan kepada Yulius Maulana setelah melihat animo masyarakat Kabupaten Lahat sangat tinggi ingin Ngaleh Aseh.

Intinya, rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan diberikan kepada Calon Kepala Daerah yang tingkat Kemenangan diatas 60 persen.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: