Konten Vlog Bisa Banget, Rekomendasi HP Yang Cocok Untuk Content Creator, TikTok, Youtube, Selebgram

Konten Vlog Bisa Banget, Rekomendasi HP Yang Cocok Untuk Content Creator, TikTok, Youtube, Selebgram

Rekomendasi HP Yang Cocok Untuk Content Creator tahun 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi kamu yang tertarik mencoba peruntungan di content creator berikut kami berikan rekomendasi hp bisa membantu kamu mewujudkan hal itu.

Terkait peralatan mahal yang memang nantinya wajib dibeli, tapi sebelum kamu menikmati hasilnya mending pakai dulu kamera HP berikut ini.

Soal kualitas juga tidak kalah menarik dan mumpuni, penasaran ada hp apa saja ? berikut rekomendasi hp Yang Cocok Untuk Content Creator.

1. POCO M4 Pro
POCO M4 Pro adalah HP dengan performa kamera superior yang dapat mendukung segala bentuk kreativitasmu.

Mengusung 64 MP triple kamera, HP ini dapat menghasilkan video dan foto dengan resolusi tinggi. Nikmati indahnya video dan foto yang diambil oleh kamera ini, seolah hasil dari bidikan kamera profesional.

Gak perlu khawatir soal video yang sering dicemaskan akan menguras ruang memori. POCO M4 Pro dilengkapi kapasitas memori internal besar sampai 256 GB. Kabar baiknya lagi, kamu bisa mendapatkan HP ini dengan harga mulai dari Rp3.300.000.

2. Samsung Galaxy A23

Rasakan pengalaman memotret dan merekam dengan detail jernih menggunakan Samsung Galaxy A23. HP ini memiliki kamera utama 50MP.

Ultra Wide Camera dapat memperluas sudut pandang. Sementara itu, Depth Camera dapat mengatur fokus dengan tepat dan Macro Camera dapat menyorot dari dekat.

Spesifikasi kamera HP ini cukup suportif untuk kamu yang ingin menjadi content creator TikTok. Harganya juga ramah di kantong, yakni sekitar Rp3.200.000.

Dengan spesifikasi andalan itu, Samsung Galaxy A23 wajar masuk rekomendasi hp untuk content creator TikTok

3. Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro bisa menjadi 'teman' yang dapat mendukungmu dalam membuat konten di TikTok. HP ini memiliki sistem kamera Pro-Grade 108MP dengan detail juara.

Hasil video bening. Bahkan, foto akan tetap jernih meski kamu memperbesarnya berkali-kali.

Menariknya lagi, rekomendasi hp untuk content creator TikTok ini menggabungkan tiga teknologi sekaligus yakni Dual Native ISO, binning 9-in-1, dan sensor bvesar 1/1,52". Sehingga, Redmi Note 11 Pro tetap menghasilkan foto yang terang di malam hari.

Kamu bisa mendapatkan HP ini dengan harga mulai Rp2.300.000. Harga yang terjangkau untuk HP dengan spesifikasi kamera unggulan,


4. Infinix Zero 20

Infinix Zero 20 masuk HP kelas menengah dengan aspek fotografi mengagumkan. Kapasitas memori internalnya juga gak main-main, yakni sebesar 256GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video dalam jumlah banyak. Cocok untuk kamu yang bertekad menjadi content creator TikTok.

Kamera utamanya beresolusi 108MP dengan dilengkapi dua kamera lain, kamera ultra-wide 13MP dan kamera 2MP. Pada bagian depannya, HP ini didesain dengan satu kamera selfie 16MP. 

Coba tebak, berapa harga HP ini dengan spesifikasi tersebut? Ya, harga Infinix Zero 20 mulai dari Rp3.400.000.

5. Vivo V25e

untuk content creator TikTok berikut ini dijual dengan harga mulai Rp3.900.000. Harga yang cukup ramah di kantong, terutama buat kamu yang ingin menjajaki dunia content creator dengan bujet terbatas.

Vivo V25e masuk kategori HP kelas menengah dengan bodi aktual bermaterial kaca. Sekilas, tampilan HP ini terlihat elegan.

Kamera depannya 32MP, bokeh 2MP, dan kamera macro 2MP. Dengan dibekali fitur kamera tersebut, HP ini dapat mendukungmu berkreasi. Apalagi, kamera ini dilengkapi fitur-fitur menarik seperti slow motion, time-lapse, dan vlog movie.

6. Redmi Note 9

Redmi Nite 9 adalah HP Xioami keluaran lama, tapi spesifikasinya tetap jawara. Harganya berkisar Rp2.000.000 sampai Rp2.500.000 saat ini.

Meskipun terbilang rilis lama, tapi HP ini memiliki tangkapan video hingga 4K@30fps. Proses pembuatan konten TikTok dapat dilakukan dengan mudah, apalagi HP ini didukung chipset Snapdragon 720G.

Memori internal HP ini yaitu 64GB dan 128GB. Sementara performa baterai dapat mendukung aktivitasmu yang super aktif. Pengisian baterainya pun cepat.

7. Realme 8

rekomendasi hp untuk content creator TikTok ini dijual dengan harga mulai Rp3.200.000. Dengan harga tersebut, Realme 8 sudah dilengkapi 4 kamera dengan sensor ultra white macro dan depth camera.

Resolusi kameranya 16MP yang mampu mendukung pembuatan konten berupa video. HP ini juga didukung prosesor MediaTek helio G95 dengan daya baterai kuat. Spesifikasinya cukup bisa diandalkan para content creator.

Semoga bermanfaat.

 

 

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co