Pemerintah Desa Lebak Budi Salurkan Bantuan Ekstrim, Ini Jumlah Penerima Saat Ini

Pemerintah Desa Lebak Budi Salurkan Bantuan Ekstrim, Ini Jumlah Penerima Saat Ini

Simbolis penyaluran BLT-DD di desa Lebak Budi --

LAHATPOS.CO,Merapi barat  - Pemerintah Desa Lebak Budi salurkan bantuan ekstrim BLT-DD tahap kedua tahun 2024 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat. Senin 1 Juli 2024.

Kepala desa Lebak Budi  Susi Mariani melalui sekretaris Desa Lebak Budi Angga Fernandes SE berharap kepada masyarakat desa Lebak Budi yang mendapatkan bantuan BLT-DD buda menggunakan bantuan sebaiak-baiknya.

"Pesan bu kades kepada warga penerima manfaat BLT-DD di desa Lebak Budi agar bantuan dipergunakan untuk keperluan yang mendasar atau kebutuhan pokok sehari-hari "ujar Angga.

Angga menyebut bahwa, Hari ini juga bertepatan dengan Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa Kecamatan Merapi Barat tahap 1 tahun 2024.

"Sehingga hari ini bertepatan dengan Monitoring Evaluasi Dana Desa Kecamatan Merapi Barat sehingga dengan Monev ini masyarakat juga bisa memahami bagaimana cara mengelola Dana Desa yang benar selama ini "

Ketua BPD Desa Lebak Budi Haula Hartati mengatakan kami mohon maaf beberapa waktu lalu tidak sempat hadir.

"Kita dapat bantuan 3 bulan dan kami mohon maaf baru hari ini kami baru bisa hadir karena berbagai kesibukan. Pesan kami manfaatkan dana yang di bagikan untuk sebaik-baiknya dan kemarin saja penerima manfaat hampir  90 an dan sekarang hanya 36 berarti  banyak yang sudah tidak dapat. Sehingga gunakan bantuan untuk sebaik mungkin "

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM melalui Kasi Ekobang Gunawan SE MM juga berharap bantuan digunakan dengan sebaiak mungkin untuk keperluan sehari-hari yaitu kebutuhan pokok "tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: