Jelang Hari Raya Idul Adha, Pas Banget Yang Dilaksanakan Pemerintah Desa Payo Ini

Jelang Hari Raya Idul Adha, Pas Banget Yang Dilaksanakan Pemerintah Desa Payo Ini

Sambutan Kepala desa Payo Hernisawati --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Pas banget yang dilaksanakan pemerintah desa Payo menjelang hari raya Idul Adha pemerintah desa Payo salurkan ekstrim BLT-DD tahap kedua tahun 2024 kepada 40 KPM yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Payo Kecamatan Merapi Barat.

Kepala Desa Payo Hernisawati mengharapkan dengan mendapatkan bantuan BLT-DD tahap kedua ini silahkan digunakan untuk belanja kebutuhan terlebih akan menjelang lebaran Idul Adha.

Silahkan bantuan di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari untuk keperluan Idul Adha. Tapi jangan di belikan daging sapi gale, sisakan untuk tabungan juga" katanya.

"Harapan kami dengan mendapatkan bantuan ini sehingga dapat di gunakan sebaik mungkin untuk beli beras dan juga ditabung mungkin jika sewaktu waktu sakit bisa digunakan untuk berobat."

Sementara Camat Merapi barat yang diwakili Sekcam Dahrifagustian SP.MM mengucapkan selamat kepada warga desa yang mendapatkan bantuan BLT-DD tahap kedua tahun 2024.

"Dana ini memang sangat di butuhkan oleh masyarakat terutama bagi kalangan miskin. Terlebih  saat ini akan lebaran Idul Adha sehingga bisa dipergunakan untuk kebutuhan hari raya dan bisa di simpan untuk tabungan yang bisa digunakan sewaktu-waktu

Sekcam juga mengingatkan kepada warga desa Payo agar lebih hati-hati jaga kemanan di tempatnya masing -masing karena saat ini kondisi kemanan masih kurang kondusif karena banyak nya perusahaan yang sudah tidak beroperasi sehingga berdampak pada masyarakat Merapi area. Sehingga jaga kondisi kemanan di tempatnya masing masing" Harapnya.

Hadir juga Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa dan masyarakat penerima manfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: