PAN Merapat Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, DPP PAN Terbitkan Surat Rekomendasi dan Penugasan YM

PAN Merapat Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, DPP PAN Terbitkan Surat Rekomendasi dan Penugasan YM

PAN Merapat Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, DPP PAN Terbitkan Surat Rekomendasi dan Penugasan YM.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - PAN merapat Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, DPP PAN terbitkan surat rekomendasi dan penugasan YM. Bertempat di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Amil Buncit Raya nomor 7 12 RT 1/RW 5 Kalibata, Pancoran DKI Jakarta, Rabu (12/6/24). 

Calon kuat Bupati Lahat Periode 2024-2029 Yulius Maulana, ST menerima Surat Rekomendasi dan Penugasan dari DPP PAN untuk ikuti Pilkada Lahat 2024.

Usai menerima rekomendasi tersebut, kata YM, dirinya bersama Tim Penangan akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan DPC PAN Lahat serta beberapa partai pengusung lainnya.

"Ya, nanti jika sudah pulang ke Lahat, kita akan berkoordinasi dengan DPW Sumsel, DPD Lahat dan DPAC PAN. Hal ini kita lakukan dalam rangka persiapan untuk menggerakan mesin partai sekaligis persiapan deklarasi untuk pemenangan Pilkada nanti,” ujar YM.

Dalam beberapa hari kedepan, kata YM, akan menyusul lagi rekomendasi dan dukungan 3 partai lain yang mempunyai kursi yang signifikan di DPRD Lahat.

"Untuk sekarang, kita pasti sudah mengantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, PPP dan PAN. Nah beberapa hari ke depan, ada 3 partai yang ada kursi di DPRD Lahat akan menyusul memberikan rekomendasinya untuk kita,” ungkap dia, dengan tak menyebut gamblang partai yang akan menyusulkan dukungannya.

Diketahui bahwa rekomendasi DPP PAN ini ditanda-tangani oleh Yandri Susanto selaku Ketua Tim Pilkada DPP PAN, Viva Yoga Mauladi selaku Fungsionaris dan Pangeran K Saleh selaku Anggota Tim Pilkada DPP PAN.

Sedangkan penyerahan rekomendasi dan penugasan tersebut, dilakukan oleh Kamil Habibi selaku Wakil Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: