Maridi Bawa Dukungan Masyarakat Wanaraya untuk Cabup Lahat Yulius Maulana, Pilkada Lahat 2024

Maridi Bawa Dukungan Masyarakat Wanaraya untuk Cabup Lahat Yulius Maulana, Pilkada Lahat 2024

Maridi Bawa Dukungan Masyarakat Wanaraya untuk Cabup Lahat Yulius Maulana, Pilkada Lahat 2024.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Maridi bawa dukungan masyarakat Wanaraya untuk Cabup Lahat Yulius Maulana, Pilkada Lahat 2024.

Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo Kepala Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat dengan tegas menyatakan dukungan pada Yulius Maulana, ST menjadi Bupati Lahat 2014-2029, Kamis (27/6/24).

Pernyataan tersebut, disampaikannya pada dia mengunjungi kediaman Calon Bupati Lahat 2024-2029 yang akan bertarung di Pilkada November 2024 mendatang.

"Ini ketukan hati dan suara jiwa saya, makanya saya bersama Pak Dadang datang siniiri ke sini sekaligus mengungkapkan dukungan pada Pak Yulius", kata Maridi yang saat menghadap Yulius dibarengi oleh Dadang Tokoh Masyarakat Lahat.

Disoal alasannya, Maridi mengaku bahwa ia mendukung Yulius Maulana di Pilkada 2024 karena Yulius Maulana merupakan sosok Pemimpin yang didambakan dirinya dan masyarakat Wanaraya dan sekitarnya.

"Awalnya saya kira Pak Yulius itu non-muslim, setelah saya tanya dengan Pak Dadang, ternyata beliau adalah muslim. Dengan begitu, maka Yulius Maulana ini lengkap sudah. Inilah figur harapan kami, dan kami siap mendukung Pak Yulius Maulana," ungkap dia.

Menanggapai niat baik Maridi ini, Yulius Maulana yang dikenal bijak dan berjiwa sosial tinggi ini menyambut baik.

"Yang jelas kami sangat berterima-kasih atas niat baik Pak Maridi yang sudah menyatakan siap mendukung saya di Pilkada Lahat November 2024 nanti. Semoga niat baik ini, nanti membuahkan hasil sesuai harapan kita semua", sebut Yulius Maulana yang juga didampingi para Makmun, SH dan Rifa'i, SH DPRD terpilih 2024.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: