Perantau Aromantai-Lahat Harapkan Yulius Maulana Menang Pilkada, Gelar Lomba Mancing "Ndaoh"

Perantau Aromantai-Lahat Harapkan Yulius Maulana Menang Pilkada, Gelar Lomba Mancing

Perantau Aromantai-Lahat Harapkan Yulius Maulana Menang Pilkada, Gelar Lomba Mancing "Ndaoh".-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co – Gelar Lomba Mancing "ndaoh", perantau Aromantai-Lahat harapkan Yulius Maulana menang Pilkada Lahat pada 17 November 2024. Perkumpulan Aromantai Jabodetabek menggelar lomba memancing atau Ndaoh di Kolam Ormancı Gab, Pagaralam, Cileungsi, Sabtu 9 Juni 2024 lalu. 

Kegiatan ini diikuti oleh keluarga-keluarga perantau asal Kabupaten Lahat yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam kesempatan itu juga para perantau Lahat menyampaikan harapan mereka terkait Pilkada Lahat 2024 mendatang. 

Al Anhar Gumay selaku Ketua Paguyuban Pengurus Perkumpulan Aromantai menyatakan dukungannya untuk Yulius Maulana yang maju sebagai calon kepala daerah.

“Kami berharap, jika Yulius Maulana terpilih nanti dapat membawa perbaikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” ujar Anhar.

Tak lupa Anhar yang juga perantau asal Lahat menyampaikan pesan khusus kepada keluarga yang masih tinggal di dusun laman (kampung halaman). 

“Sebagai perantau, saya dan teman-teman lainnya berharap keluarga di kampung dapat memberikan dukungan yang besar kepada Yulius Maulana dalam Pilkada nanti demi kemajuan Lahat,” pesannya, dibincangi via WA pada Selasa (11/6/24).

Kegiatan lomba memancing ini diselingi dengan canda tawa dan kegembiraan para peserta yang rindu dapat berkumpul dengan sesama perantau Lahat di wilayah Jabodetabek.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Berikutnya, program Bantuan Hajatan dan Musibah. Saat ini program tersebut sedang berjalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: