Rajawali Team Vs Priamanaya Group : Pj Bupati Lahat Pencetak Poin Terbanyak

Rajawali Team Vs Priamanaya Group : Pj Bupati Lahat Pencetak Poin Terbanyak

Pj Bupati Lahat dalam Acara Pembukaan Turnamen Bola basket dalam Rangkaian HUT Lahat Ke -155-Foto : IST-lahatpos.co

Lahatpos.co - Bukan hanya mahir di sistem pemerintahan, Pj Bupati Lahat juga salah satu pejabat yang sangat mencintai olahraga.

Pantauan Lahat Pos, Mulai dari sepak bola, bola Voli hingga teranyar Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menyempatkan diri bermain di Laga Eksebisi pembukaan Turnamen Bola Basket antar pelajar SMA putra dan putri yang mempetemukan Rajawali Team Vs Priamanaya Group, senin 13 Mei 2024.

Sebagai informasi, dalam laga eksebisi ini Pj Bupati Lahat bermain untum Rajawali Team dan berhasil menjadi pencetak poin terbanyak.

Acara yang berlangsung di GOR Bukit Tunjuk Lahat ini akan berlangsung dari tanggal 13 Mei hingga 19 Mei 2024.

Dalam penyampaianya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi berharap agar turnamen ini dapat menjadi ajang yang berkesinambungan dan dapat menjaring bakat-bakat muda sejak dini.Tak hanya itu masyarakat umum juga dapat terus berolahrga menjaga kesehatan.

"Harapannya agar turnamen ini dapat terus dilaksanakan dan dijadwalkan secara rutin," ungkapnya

Turnamen ini diikuti oleh klub-klub bola basket dari berbagai SMA se-Sumatera Selatan, baik putra maupun putri, yang akan bersaing dalam serangkaian pertandingan yang ketat. Selain sebagai ajang untuk menampilkan bakat-bakat muda dalam olahraga basket, turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat persaudaraan antar pelajar serta mendorong semangat kebersamaan dan sportivitas.

Dengan adanya dukungan penuh dari pihak sponsor dan pemerintah setempat, diharapkan turnamen ini dapat menjadi salah satu langkah awal dalam membangun semangat berolahraga yang sehat dan aktif di kalangan masyarakat, serta memunculkan lebih banyak atlet basket berbakat dari Sumatera Selatan.

Selain itu dalam pembukaan turnamen tersebut juga digelar pertandingan eksibisi antara Rajawali Team yang diisi oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP serta team Priamanaya Group.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co