Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Peduli Korban Kebakaran di Kota Baru Lahat

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Peduli Korban Kebakaran di Kota Baru Lahat

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Peduli Korban Kebakaran di Kota Baru Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST peduli korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, melalui Tim Keluarga menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran, Kamis 25 April 2024.

Ketua Tim Keluarga, Darsi Eliyanto SE mengatakan, pihaknya barusan menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Kota Baru. 

“Bantuan ini dari Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, melalui program Tanggap dan Peduli Korban Kebakaran,” ujarnya.


Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, melalui Tim Keluarga menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran, Kamis 25 April 2024.--

Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban korban kebakaran. “Ada salam dari Bapak Yulius, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, kepulan asap hitam membumbung tinggi di udara Kota Lahat. Api melahap bangunan di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Rabu, 24 April 2024, pukul 17.30 WIB. 

Sementara petugas Damkar Lahat masih berjibaku memadamkan api di lokasi dengan mengerahkan 2 armada dan 2 mobil tangki pemadam kebakaran. 

Sebelum kejadian warga melihat ada asap hitam di udara, warga setempat sempat heboh mengingat lokasi kebakaran tak jauh dari pengisian BBM Pertashop. 

Warga langsung berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya dan menghubungi pihak Damkar Pemkab Lahat untuk terjun ke lokasi kebakaran. 

"Lokasi kebakaran dekat warung Komeng, tak jauh dari Pertashop, sempat panik," kata Gen (33).

Terpisah, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat Herry Kurniawan mengatakan bahwa timnya hingga pukul 18.32 WIB masih berada di lokasi untuk menjinakan si jago merah. Alhamdulillah api sudah berhasil dipadamkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: