Punya Kamera Menawan dan Super Canggih, Simak Spefisikasi Luar Biasa HP Huawei Pura 70 Ultra

Punya Kamera Menawan dan Super Canggih, Simak Spefisikasi Luar Biasa HP Huawei Pura 70 Ultra

HP Huawei Pura 70 Ultra-sumber foto googgle -lahatpos.co

Lahatpos.co – Spesifikasi HP Huawei Pura 70 Ultra.

Memiliki sebuah handphone dengan kamera super canggih merupakan impian semua orang, dan  HP Huawei Pura 70 Ultra ini bisa memberikan semua itu, selain mempunyai desain yang cukup menawan HP Huawei Pura 70 Ultra mempunyai kamera yang bisa keluar dan masuk.

Bukan hanya itu banyak lagi kelebihan yang dipunyai HP Huawei Pura 70 Ultra, penasaran kan ? simak baik baik informasi berikut ini.

 

Spesifikasi Huawei Pura 70 series sudah didukung dan dilengkapi dengan beberapa fitur mewah sebagaimana yang terdapat pada smartphone flagship.  

Desain belakang smartphone ini menggunakan material yang bertekstur. Sehingga dapat memberikan kesan classy dan elegan. 

Untuk varian Huawei Pura 70 Ultra hadir dengan ukuran layar jumbo yaitu 6.8 inci. Dengan begitu dapat memberikan pengalaman visual yang sangat menyenangkan.

Pada ketiga variannya yaitu Huawei Pura 70, Huawei Pura 70 Pro dan Huawei Pura 70 Pro Plus didukung tiga buah set up kamera.  

Kamera belakangnya terdiri dari 50MP kamera utama, 40MP kamera telephoto dan 50MP kamera periscope telephoto. Kamera utama tersemat lensa PDAF, Laser AF, OIS dan sensor shift.

Kamera utamanya dapat melakukan perekaman video dengan resolusi hingga 4K di 30-60 FPS. Sementara kamera depan 13MP dapat merekam video hingga 4K di 30 FPS atau 1080p di 30 FPS.

Adapun fitur kamera yang dapat dinikmati oleh penggunanya untuk mendukung pengambilan gambar seperti LED flash, perbesaran optik, panorama dan HDR.

Konfigurasi triple camera tersebut sudah didukung fitur zoom jarak jauh atau long range dan teknologi yang dapat menangkap gambar bergerak dengan cepat.

Bahkan pada varian Huawei Pura 70 Ultra hadir dengan peningkatan kemampuan fotografi yang mampu menampilkan sensor berukuran 1 inci.

Sehingga tak heran jika Huawei mengklaim smartphone buatannya dapat digunakan untuk aktivitas fotografi mobile dengan kualitas tertinggi. 

Berkat set up kamera yang tersemat pada Huawei Pura 70 series ini dapat membuat penggunanya mampu mengabadikan momen terbaik lengkap dengan kualitas gambar yang tajam, detail dan jernih. 

Seri Huawei Pura 70 menggunakan sistem operasi berbasis Harmony OS 4.2. Sistem operasi ini merupakan platform internal yang sudah dikembangkan sejak 2019. 

Secara resmi memang Huawei belum mengumumkan jenis chipset yang digunakan untuk mendukung performanya. Namun kabarnya Pura 70  mengandalkan chipset Kirin 9010. 

Performanya yang mumpuni juga dipasangkan bersama RAM 16GB dengan pilihan penyimpanan internal 512GB dan 1TB. 

Layarnya yang cerah dan jernih menggunakan panel LTPO OLED yang memiliki kecerahan puncak hingga 2500 nits. 

Didukung daya baterai jumbo berkapasitas 5200 mAh yang diperkuat pengisian super cepat mencapai 100 Watt.   

Adapun fitur lainnya yang mendukung performa Huawei Pura 70 series seperti fingerprint di bagian bawah permukaan layar, akselerometer, cahaya, gyroscope, proksimitas dan kompas. 

Selain itu sudah didukung pula penggunaan speaker stereo dan dukungan pengiriman pesan darurat melalui layanan satelit BDS.  

Beralih membahas harga yang ditawarkan oleh Huawei Pura 70 series. Harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan iPhone 15. Inilah rincian harganya:

Huawei Pura 70 dijual dengan harga Rp 12,3 juta

Huawei Pura 70 Pro dijual dengan harga Rp 14,5 juta

Huawei Pura 70 Pro Plus dijual dengan harga Rp 17,9 juta

Huawei Pura 70 Ultra dijual dengan harga Rp 22,4  juta 

Seluruh seri Huawei Pura 70 sudah didukung sertifikasi rating IP68 yang memiliki ketahanan air dan debu sehingga membuat performa handphone ini tangguh.

Karena tidak menggunakan sistem operasi Android, memuat handphone ini tidak dapat mendukung layanan dan aplikasi dari Google. 

Melainkan pengguna dapat menggunakan layanan Huawei Mobile Services dengan toko aplikasi Huawei AppGallery. 

Hadir dengan empat pilihan warna yang terdiri dari Sakuran Rose Red, Ice Crystal Blue, Snow White dan Feather Sand Black. 

Keempat desain seri Huawei Pura 70 ini mengusung “Vane Design” yang menjadi desain terbaru andalan dari Huawei. 

Desain kamera belakang yang menonjol membentuk segitiga merupakan model terbaru pada jajaran serinya. 

Pada keempat layar seri Huawei Pura 70  sudah dilindungi oleh kaca Kunlun generasi kedua yang memiliki performa yang selalu ditingkatkan.  

Semoga bermanfaat.

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co