Kabar dari Ustadz Parendra, 48 Jamaah Umroh Travel Baba Tour Lagi di Madinah, Khusyuk Ibadah di Masjid Nabawi

Kabar dari Ustadz Parendra, 48 Jamaah Umroh Travel Baba Tour Lagi di Madinah, Khusyuk Ibadah di Masjid Nabawi

Kabar dari Ustadz Parendra, 48 Jamaah Umroh Travel Baba Tour Berada di Madinah, Khusyuk Ibadah di Masjid Nabawi.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Sebanyak 48 jamaah umroh Travel Baba Tour sedang berada di Madinah, Arab Saudi. Setelah menempuh perjalanan terbang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju Bandara Madinah, Arab Saudi.

Ustadz Parendra, salah satu pembimbing umroh Travel Baba Tour mengabarkan, alhamdulillah, jamaah umroh diangkut menggunakan Pesawat Lion Air. Terbang langsung ke Madinah.

Biasanya dari Palembang ke Jeddah dulu. Dari Jeddah diangkut naik bus menuju Madinah yang memakan waktu perjalanan hampir setengah hari.

Sekarang alhamdulillah sebanyak 48 jamaah umroh langsung terbang dari Palembang ke Madinah.

“Di Madinah, jamaah umroh Travel Baba Tour menginap di Hotel Arkan Almanaar. Hotel Bintang 4 yang jaraknya sekitar 150 meter dari Masjid Nabawi. Sehingga jamaah umroh bisa jalan kaki beribadah di Masjid Nabawi,” ujarnya kepada lahatpos.co, Jumat malam, 19 April 2024.

Ustadz Parendra juga mengabarkan, hingga saat ini kondisi jamaah umroh dalam keadaan sehat walafiat. Jamaah terlihat khusyuk mengikuti rangkaian ibadah di Madinah.

Diberitakan sebelumnya, Ustadz Parendra SPdI bersama 48 jamaah berangkat umroh melalui Travel Baba Tour. Kabar perjalanan ibadah umroh ini ia sampaikan langsung melalui video keberangkatan umroh kepada lahatpos.co, Kamis 18 April 2024.

Tampak jamaah sebanyak 48 orang mengenakan pakaian seragam serba kuning. Terdiri dari batik kuning, sal kuning, jilbab kuning, dan koper kuning.

Ustadz Parendra bersama jamaah umroh sedang berada di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, dalam persiapan terbang menuju Madinah, Arab Saudi.

Parendra mengabarkan, sebanyak 48 orang jamaah merupakan gabungan dari biro Travel Babal Tour se Sumatera Selatan.

Jamaah yang berangkat umroh ada yang berasal dari Lahat, Palembang, Lubuk Linggau, dan kabupaten/kota yang lainnya.

Selamat ustadz Parendra berangkat umroh ke tanah suci Makkah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: