Pilkada Lahat Mulai Seru, Arief Rudiharto Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Lahat di PDIP

Pilkada Lahat Mulai Seru, Arief Rudiharto Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Lahat di PDIP

Pilkada Lahat Mulai Seru, Arief Rudiharto Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Lahat di PDI Perjuangan.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co – Pilkada Lahat mulai seru. Tokoh masyarakat mulai melakukan pengambilan formulir sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029.

Yang terbaru, Arief Rudiharto SH LLB mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat.

Pengambilan formulir sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lahat, Arief Rudiharto memberikan kuasa kepada Rudiansyah SE yang merupakan Ketua Tim Keluarga Bakal Calon Wakil Bupati Lahat.

Rudiansyah SE didampingi Hiriladi datang sekitar pukul 10.00 WIB ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat.

Keduanya diterima langsung oleh Rosita, salah satu anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati Lahat dan Bakal Calon Wakil Bupati Lahat yang akan diusung PDI Perjuangan Lahat. Hadir juga Ketua Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Gita Bayu Gustiance S Ak MM.

Rudiansyah mengatakan, kedatangannya ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat adalah atas kuasa dari bapak Arief Rudiharto SH LLB.

Dikatakan Rudiansyah, Arief Rudiharto siap mendampingi Yulius Maulana ST.

Arief Rudiharto SH LLB resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lahat dari PDI Perjuangan.

“Saat ini Pak Arief masih di Jakarta. Tapi beliau memberikan kuasa kepada kami untuk mengambilkan formulir di DPC PDI Perjuangan,” ujarnya. 

Seperti diketahui, Pengumuman! DPC PDI Perjuangan Lahat membuka pendaftaran penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Bupati Lahat dan Bakal Calon Wakil Bupati Lahat untuk Pilkada 2024.

Pengumuman resmi ini langsung dari Kantor DPC PDI Perjuangan Lahat mulai diumumkan pada Selasa 16 April 2024.

Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Lahat Gita Bayu Gustiance, S.Ak., M.M mengatakan, bahwa PDI Perjuangan Lahat membuka peluang selebar lebarnya, untuk mencari putra putri terbaik Kabupaten Lahat, untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Lahat.

“Mari daftar sekarang, pengumuman ini terbuka untuk umum. Pendaftaran penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Bupati Lahat dan Bakal Calon Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029,” ujarnya.

Cara mendaftar adalah silahkan mengambil Formulir Pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Lahat yang beralamat di Jalan P Harun Surya Adiwinata No. 018 RT 02 RW 01 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: