Berbagi di Bulan Ramadan, Rozi Adiansyah Sampaikan ini

Berbagi di Bulan Ramadan, Rozi Adiansyah Sampaikan ini

Rozi Ardiansyah yang merupakan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari PDI Perjuangan Dapil 2 Merapi Area dalam memeriahkan bulan suci Ramadan 1444, kali ini menyapa warga dan sekaligus berbagi sembako kepada masyarakat Merapi Barat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Rozi Adiansyah yang merupakan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari PDI Perjuangan Dapil 2 Merapi Area dalam memeriahkan bulan suci Ramadan 1444, kali ini menyapa warga dan sekaligus berbagi sembako kepada masyarakat Merapi Barat.

Dalam pembagian sembako kali ini diadakan di kediaman Ibu Yanti, Desa Suka Marga, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat 7 April 2023.

Dalam kunjungannya ke Desa Sukamarga terlihat dalam kegiatan ini, Rozi Adiansyah disambut antusias oleh ibu-ibu rumah tangga, masyarakat dan bahkan juga disambut pemuda dan pemudi setempat.

Dalam kunjungannya, Rozi Adiansyah mengungkapkan bahwa dirinya berencana akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat yang berasal dari PDI Perjuangan Dapil 2 Merapi Area.

BACA JUGA:Korban Tenggelam Sudah Ditemukan

Dalam kesempatan itu Rozi juga menjelaskan bahwa, bertepatan dengan bulan Suci Ramadan tahun 1444 H ini, ada sedikit oleh-oleh buah tangan untuk sanak keluarga.

"Tolong diterima dan mohon jangan dinilai dari harganya,” kata Rozi.

Pada pertemuan itu, Rozi juga mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Rozi berharap semoga bulan Ramadan tahun 1444 H di tahun 2023 ini kita bisa sampai di Hari Kemenangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: