Keren, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sumbagsel Beri Penghargaan kepada Kapolres Lahat

Keren, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sumbagsel Beri Penghargaan kepada Kapolres Lahat

Keren, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sumbagsel Beri Penghargaan kepada Kapolres Lahat. -Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co – Keren, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sumbagsel memberikan penghargaan kepada Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH. 

Penghargaan diberikan terkait dalam hal kinerja terbaik melakukan pengawalan, keamanan dan ketertiban Pemilu 2024 Katagori Kepala Daerah Inspiratif dan Inovatif dalam pembangunan daerah. 

Kabar ini disampaikan Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH kepada Lahatpos.co. 

Penghargaan dari HMI Badko Sumbagsel diserahkan langsung di ruang kerja Kapolres Lahat, Kamis 18 April 2024.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH yang didampingi Kasat Intelkam yang diwakili oleh KBO Intelkam Ipda Sapto Setio Budi SE, Ps Kanit Sosbud Bripka Nano SE menerima, penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua HMI Badko Sumbagsel Dede Irawan alias Dewan.

Dalam penyampaiannya, Ketua HMI Badko Sumbagsel Dede Irawan mengatakan, pemberian penghargaan ini diberikan karena Polres Lahat dianggap berhasil dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pemilu 2024 sehingga di Kabupaten Lahat zero konflik dan tidak terdapat PSU sehingga situasi di Kabupaten Lahat berjalan aman dan kondusif.

Kapolres menanggapi dengan ucapan terima kasih kepada HMI, yang telah menilai kinerjanya sebagai Kapolres dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.

Kapolres akan menerima saran dan kritik bila itu dianggap perlu, dan untuk hubungan kita kedepan untuk dipererat, termasuk dengan organisasi organisasi lain yang ada di Kabupaten Lahat demi kemajuan dan keamanan ketertiban di Kabupaten Lahat.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: