Hebat!, PLN Baturaja Sukses Kawal Ramadhan-Lebaran Tanpa Padam, Posko Siaga 24 Jam

Hebat!, PLN Baturaja Sukses Kawal Ramadhan-Lebaran Tanpa Padam, Posko Siaga 24 Jam

Hebat!, PLN Baturaja Sukses Kawal Ramadhan-Lebaran Tanpa Padam, Posko Siaga 24 Jam.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Hebat!, PLN Baturaja sukses kawal Ramadhan-Lebaran tanpa padam, posko siaga PLN Baturaja 24 jam. Ramadhan hingga Lebaran tahun 2024 tanpa padam yang menjadi harapan warga Baturaja berbuah manis. Karena PLN ULP Baturaja sukses mengawal kelistrikan saat Ramadhan dan Lebaran tanpa adanya byar pet listrik. 

Selama masa siaga pada 3-18 April 2024, PLN Baturaja melakukan berbagai antisipasi guna menjaga kehandalan listrik pelanggan.

Tim siaga yang didirikan memastikan kesiapan pasokan listrik di seluruh wilayah kerja PLN Baturaja yaitu Kabupaten Ogan Komering Ulu sekitarnya.

Menurutnya secara umum dan keseluruhan, pasokan listrik di ULP Baturaja untuk periode siaga lebaran berjalan lancar dan andal karena pasokan listrik ke masyarakat tersuplai dengan aman dan andal, tidak kendala yang berarti dan semua kebutuhan kelistrikan bisa diselesaikan petugas. Koordinasi dengan Gardu induk juga lancar selama masa siaga.

“Kami siap menjaga kehandalan listrik dan melayani seluruh kebutuhan pelanggan agar masyarakat bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan dengan tenang dan merayakan Idul Fitri dengan bahagia bersama kerabat dan keluarga. Alhamdulillah tidak ada gangguan yang berarti,” kata Manager ULP Baturaja, Iswandi Rabu (17/4/2024).

Iswandi juga memastikan kesiapan pasokan listrik, petugas siaga dan peralatan dalam kondisi aman.  

Pelaksanaan apel siaga secara rutin, PLN Baturaja juga rutin melaksanakan kegiatan preventif, seperti pemeliharaan jaringan dan trabasan pohon untuk meminimalisir terjadinya gangguan kelistrikan. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda OKU yang senantiasa memberikan support kepada PLN. 

“Terima kasih support dari Bapak PJ Bupati OKU, Kapolres, Dandim, Ketua PN, Kejari atas kunjungannya di Posko Siaga di PLN Baturaja. Terimakasih juga kepada pelanggan atas  kerjasamanya dan kawan-kawan yantek atas dedikasinya sehingga PLN terus konsisten mengawal pasokan listrik,” ujar Iswandi.

Dirinya berharap, pasokan listrik selalu andal dan kontinyu. Bukan hanya saat siaga lebaran. Jika pelanggan mengalami kendala kelistrikan, segera laporkan kepada petugas PLN melalui Aplikasi PLN Mobile. 

“Petugas kami siap membantu 24 jam," imbuh Iswandi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: