Masyarakat Gumay Ulu Antusias Sambut Yulius Maulana, Calon Bupati Lahat ini Hadiri Acara Resepsi Pernikahan

Masyarakat Gumay Ulu Antusias Sambut Yulius Maulana, Calon Bupati Lahat ini Hadiri Acara Resepsi Pernikahan

Masyarakat Gumay Ulu Antusias Sambut Yulius Maulana, Bakal Calon Bupati Lahat ini Hadiri Acara Resepsi Pernikahan.-Foto: dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Gumay Ulu - Masyarakat Gumay Ulu antusias sambut kehadiran Yulius Maulana ST. Bakal Calon Bupati Lahat periode 2024-2029 ini menghadiri acara Resepsi Pernikahan di Desa Sumber Karya Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, Minggu 14 April 2024.

Resepsi pernikahan pasangan Vera Dwi Putri SIKom anak dari pasangan Asan Sari dengan Iti Surarsmi, dengan Herdianto, AmdKom, putra pasangan M Hepsi dan Reli Haryati.

Tiba di lokasi acara, baru saja turun dari mobilnya, Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST didampingi Tim Pemenangannya, Darsi Elyanto SE, Ismet Taher SH beserta rombongan lainnya, disambut hangat dengan riuh gempita masyarakat Desa Sumber Karya dan sekitarnya.

Seperti biasa, Yulius Maulana menghampiri satu persatu warga masyarakat di sekitar lokasi acara. Sambil bersalaman.

Bahkan, tak jarang Ia berpelukan dengan sejumlah Tokoh Masyarakat setempat.

Usai berkeliling menyalami semua hadirin, Yulius Maulana langsung diminta untuk menyumbangkan lagu sebelum acara resmi dimulai.

Pria yang dikenal suka berbagi rezeki ini menjadi kerumunan ibu-ibu, bapak-bapak, remaja dan anak-anak untuk kecipratan rezeki saweran dari Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 ini.

"Saya sudah 20 tahun berkecimpung di dunia politik, cuma nyanyi inilah yang saya belum begitu sempurna,” ujarnya.

“Untuk itu, untuk lagunya saya mandatkan pada seorang Kades di sini. Urusan saweran, itu bagian saya. Karena semakin suka kita berbagi, insya Allah rezeki kita akan bertambah," ungkap Yulius.

Setelah lagu bertajuk Terajana dimulai hingga selesai, Yulius Maulana tak hentinya membagikan saweran pada masyarakat yang berkerumun.

Kemudian, acara diteruskan dengan sesi resmi resepsi pernikahan.

Edi, salah satu warga setempat mengungkapkan kegagumannya kepada Yulius Maulana.

Ia berharap kalau Yulius terpilih menjadi Bupati Lahat, bisa membantu para petani meningkatkan hasil pertanian.

“Harapan kami agar petani di sini sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, Edi mengaku sangat tertarik dengan program sekolah gratis Yulius Maulana, karena ada tambahan seragam sekolah gratis bagi anak anak sekolah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: