Pj Bupati Empat Lawang Lepas Langsung Takbir Keliling

Pj Bupati Empat Lawang Lepas Langsung Takbir Keliling

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, memukul beduk tanda dimulainya takbir keliling, Selasa (9/4/2024).--

EMPAT LAWANG,LAHAT POS.CO - Meskipun diguyur hujan, umat muslim di Kabupaten EMPAT LAWANG, khususnya di Kota Tebing Tinggi, tetap antusias mengikuti takbir keliling hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijiriyah.

Pawai kendaraan tersebut dilepas langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang. Dengan ditandai pemukulan beduk oleh Pj Bupati Empat Lawang, Selasa (9/4/2024).

Warga yang mengikuti takbir keliling ini ada yang menggunakan mobil dengan dihiasi pernak-pernik dan motor. Mereka mulai memadati lapangan Kantor Bupati Empat Lawang usai Shalat Isya.

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengatakan, takbir keliling ini sempat hilang 4 tahun namun malam ini hadir kembali. Maka dari itu dirinya memohon dukungan.

"Empat tahun kita tidak takbir keliling karena covid, 2020, 2021,2022 ini karena covid, 2023 belum ada izin. Nah tahun 2024 ini kita mulai lagi. Dengan keariban lokal, kita mulai lagi takbir keliling pada malam ini. kata Fauzan dalam sambutannya.

Sementara lanjut Fauzan, untuk Shalat Idul Fitri, akan digelar di lapangan Polsek Tebing Tinggi. Setelah itu akan dilanjutkan open house, yang dimulai dari rumah Dinas Sekda Empat Lawang.

"Setelah itu rumah Dinas Ketua DPRD Empat Lawang dan terakhir di rumah Dinas Bupati Empat Lawang. Silahkan masyarakat untuk datang silahturahmi dengan kami, kapan lagi," ujarnya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: