Mantap, PD DMI Lahat Salurkan Bantuan Paket Mushaf Al Quran Jumbo kepada 2 Masjid ini

Mantap, PD DMI Lahat Salurkan Bantuan Paket Mushaf Al Quran Jumbo kepada 2 Masjid ini

Mantap, PD DMI Lahat Salurkan Bantuan Paket Mushaf Al Quran Jumbo kepada 2 Masjid ini.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Mantap, Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Lahat menyalurkan bantuan paket Mushaf Al Quran Jumbo kepada masjid di Kabupaten Lahat. 

Ada dua masjid yang menerima paket Mushaf Al Quran Jumbo ini. Yakni, Masjid Nurul Hidayah Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, dan Masjid Al Muttaqin Pagar Agung Lahat.

Bantuan Mushaf Al Quran Jumbo diantar langsung oleh Ketua PD DMI Kabupaten Lahat Jemmy Sandi, Sabtu 6 April 2024.

Seperti di Masjid Nurul Hidayah Tanjung Payang, bantuan Mushaf Al Quran Jumbo diterima langsung oleh pengurus masjid yakni, H Idham Kholik Ansory SPdI MM, Diansyah Putra, dan Alwi.

Ketua PD DMI Kabupaten Lahat Jemmy Sandi menjelaskan, Mushaf Al Quran Jumbo adalah Alquran yang tulisannya besar, dan dapat menjadi panduan imam pada saat memimpin Sholat.

Mushaf Al Quran Jumbo diletakkan di bagian depan imam.

“Bantuan Mushaf Al Quran Jumbo ini dari DMI Provinsi Sumatera Selatan. Tahap awal, baru 2 masjid yang menerima bantuan Mushaf Al Quran Jumbo,” ujarnya.

Jemmy Sandi mengakui tinggi sekali permintaan pengurus masjid mengajukan untuk mendapatkan Mushaf Al Quran Jumbo.

Semoga kedepan bila ada lagi bantuan Mushaf Al Quran Jumbo dari DMI Sumsel untuk Lahat, maka akan kita salurkan kembali.

Mewakili pengurus DKM Nurul Hidayah Tanjung Payang, H Idham Kholik Ansory mengucapkan terima kasih kepada PD DMI Kabupaten Lahat yang telah memberikan bantuan Mushaf Al Quran Jumbo.

“Mushaf Al Quran Jumbo sangat membantu bacaan Alquran imam saat memimpin sholat,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: