Muhaimin-Elvera Deklarasikan Maju Pilwako Pagar Alam 2024 Jalur Independen

Muhaimin-Elvera Deklarasikan Maju Pilwako Pagar Alam 2024 Jalur Independen

Ustadz Muhaimin dan Elvera deklarasikan diri maju sebagai Bacalon Walikota dan Bacalon Wakil Walikota Pagar Alam di Pilkada tahun 2024.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Ustadz Muhaimin AZ SPdI MSi dan Dr Elvera SE MSc mendeklarasikan diri maju sebagai pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Pagar Alam pada Pilwako tahun 2024.  

Turut hadir dalam kesempatan ini Tim Pemenangan Iskandar. Deklarasi berlangsung di Posko Pemenangan.

“Kami akan maju di Pilwako 2024 Kota Pagar Alam. Dengan itu kami meminta restu, doa dan dukungan kepadan seluruh masyarakat,” ujarnya.

Ustadz Muhaimin juga menjelaskan, untuk maju sebagi Bacalon Walikota Pagar Alam ini melalui jalur Independen, mengenai syarat-syaratnya sudah disiapkan semuanya, salahsatunya sudah terkumpul sekisar 15 ribu KTP. 

Lebih lanjut Ustadz Muhaimin menambahkan, dengan mengusung tema Pagaralam Bershalawat, didalam kata tersebut telah mencakup bersih, sejahtera, sehat, religius dan aman. 

Adapun visi dan misi kami ialah menciptakan bagaimana Kota Pagar Alam ini menjadi maju, bermartabat, dan memiliki integritas dalam memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain itu, tambah Ustadz Muhaimin menjelaskan, membangun dari seluruh lini dari kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

“Sudah delapan bulan terakhir tim kami berkeliling di Kota Pagar Alam untuk survei menjadi wakil saya, akhirnya pilihan ditujuhkan ke Dr Elvera,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: