Dibanderol Rp 20 Juta, Simak Keunggulan Motor Honda Mega Pro reborn 2024

Dibanderol Rp 20 Juta, Simak Keunggulan Motor Honda Mega Pro reborn 2024

Motor Honda Mega Pro reborn-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Keunggulan Motor Honda Mega Pro reborn 2024

 

Siapa nih yang rindu dengan salah satu motor yang sempat viral pada masanya, yakni Honda Mega Pro, kini terbaru tahun 2024 Honda Mega Pro reborn lahir kembali untuk mengobati rasa rindu tersebut.

Namun dengan kelebihan yang luar biasa banyaknya, dibanderol dengan harga Rp 20 Juta berikut Keunggulan Motor Honda Mega Pro reborn 2024.

Honda Mega Pro reborn memamerkan desain naked street fighter yang memukau. Mulai dari headlamp berdesain robotik dengan sistem pencahayaan utama dan DRL menggunakan LED, hingga panel instrumen full digital yang mirip dengan CB150R.

Tangki motor ini terlihat padat dengan sentuhan desain robotik yang keren, sementara jok model tandem masih dipertahankan untuk kenyamanan penumpang.

Bagian stop lamp juga tak ketinggalan dengan menggunakan sistem pencahayaan LED yang menarik dengan bahasa desain yang tetap mengusung konsep robotik.

Dari segi performa, Mega Pro reborn tak main-main. Dengan mesin setara 160 cc single silinder 4 stroke SE engine, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,12 PS pada 8.500 RPM dan Torsi Puncak 13,9 Nm pada 6000 RPM.

Kapasitas tangki yang mencapai 12 liter juga memastikan Anda bisa menjelajahi jarak yang lebih jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

Dengan desain yang menggoda dan performa yang tangguh, Anda mungkin berpikir harga motor ini akan membuat kantong jebol.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki motor dengan desain modern dan performa tangguh ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Semoga bermanfaat.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co