Glowing Juga Bersinar Bak Wanita Jepang Dengan Cara Menerapkan Tips dan Trik berikut ini

Glowing Juga Bersinar Bak Wanita Jepang Dengan Cara Menerapkan Tips dan Trik berikut ini

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Cara memiliki kulit glowing seperti wanita jepang

Kecantikan yang dimiliki oleh wanita jepang memang sudah tidak diragukan lagi, dengan wajah yang glowing serta kulit yang sehat membuat siapapun akan jatuh cinta, namun tauhka kamu ternyata ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar kulitmu menjadi bersinar dan glowing seperti wanita jepang, mau tauh caranya ? berikut kami sajikan.

1. Konsumsi teh hijau

Mengkonsumsi matcha dan teh hijau setiap hari adalah bagian dari budaya Jepang karena penuh dengan antioksidan dan melindungi kulit dari efek berbahaya dari sinar UV.

2. Jadikan teh hijau sebagai toner

Perempuan Jepang tidak hanya mengonsumsi teh hijau tetapi juga menggunakannya sebagai toner dengan membiarkannya menjadi dingin dengan mengoleskannya ke seluruh wajah mereka.

3. Pijat wajah

Pemijat wajah atau rok giok adalah bagian penting dari rutinitas kecantikan mereka karena dapat meningkatkan aliran darah dan menjauhkan kerutan.


4. Konsumsi kolagen

Konsumsi kolagen membuat kulit bercahaya dan kencang. Perempuan Jepang biasanya menambahkan kolagen dalam tubuh dengan mengonsumsi makanan-makanan berkolagen tinggi. Misalnya ikan cod, kaldu tulang, dan telur yang kaya akan kolagen. Mereka menghindari penggunaan kolagen dalam bentuk kapsul.

5. Minyak wajah atau serum

Serum yang memiliki kandungan bahan lipofilik dan vitamin sangat baik untuk perawatan kulit. Keduanya dapat mengunci kelembaban di kulit Anda, menjaga racun keluar dari tubuh.

6. Pengelupasan Eksfoliasi

sekali atau dua kali dalam seminggu dapat memberikan keajaiban pada kulit karena mereka menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat wajah Anda terlihat kusam.

7. Gunakan masker penghidrasi

Gunakan masker wajah sekali atau dua kali dalam seminggu. Langkah ini dapat mengeluarkan kotoran, meratakan nada, dan memberi Anda efek yang halus dan menghidrasi.

semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co