Cukup Dari Rumah, Berikut Tips dan Trik Merawat Kulit Agar Lebih Glowing dan Segar Setiap Hari

Cukup Dari Rumah, Berikut Tips dan Trik Merawat Kulit Agar Lebih Glowing dan Segar Setiap Hari

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Tips dan Trik Merawat Kulit Agar Lebih Glowing dan Segar Setiap Hari.

Mempunyai kulit yang glowing dan segar, merupakan impian setiap orang, terutama wanita.

Dengan kulit yang bersih bisa di pastikan kepercayaan diri akan meningkat pesat.

Segala upaya pun dilakukan demi mendapatkan kulit yang diimpikan, mulai dari perawatan yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Namun kali ini kamu tidak perlu khawatir, karna melalui artikel ini, kita akan memberikan kamu sebuah tips dan trik merawat kulit agar lebih glowing hanya dari rumah saja tanpa perlu keluar modal mahal mahal, mau tauh caranya ?

Melansir dari berbagai sumber, simak informasi selengkapnya.

Pembersihan

Pembersihan adalah langkah terpenting dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Pembersihan membantu membersihkan kulit secara mendalam, menghilangkan semua kotoran dan sisa makeup yang menempel sepanjang hari. Ini akan menjaga kulit tetap bersih, sehat, dan bercahaya. Tanpa pembersihan, kulit dapat menjadi rentan terhadap jerawat, dehidrasi, dan tanda-tanda penuaan dini.
 

Gunakan Masker

Setelah pembersihan dan eksfoliasi, langkah berikutnya untuk kulit yang lembap dan bersinar adalah menggunakan masker. Masker wajah dapat membantu menjaga kelembapan kulit serta memberikan nutrisi. Ada berbagai jenis masker yang bisa digunakan, mulai dari masker wajah alami hingga masker siap pakai berupa gel mask atau sheet mask.

Aplikasikan Pelembap Di siang hari

perlindungan kulit harus lebih optimal. Gunakan krim siang atau day cream untuk melindungi kulit dari sinar UV, debu, dan polusi. Ini membantu mencegah kulit menjadi kering, rusak, kusam, dan kehilangan kelembapan.

Eksfoliasi Selain pembersihan

eksfoliasi adalah langkah penting untuk menjaga kulit tetap lembap dan bersinar. Eksfoliasi membantu menghilangkan lapisan sel kulit mati yang dapat membuat kulit terlihat kusam, kering, dan bersisik. NovAge Skin Renewing Peel menggabungkan Alpha-hydroxy acids (AHA), beta-hydroxy acid (BHA), dan enzim pomegranate untuk mengangkat sel kulit mati secara optimal. Hasilnya, kulit terasa lebih lembut, halus, cantik, cerah, segar, dan terawat.

Aplikasikan Essence

Setelah menggunakan masker, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan essence. Essence adalah produk perawatan kulit berbasis air dengan konsentrasi bahan aktif tinggi. Penggunaan essence tidak hanya melembapkan kulit, tetapi juga melindungi dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.

semoga artikel ini bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co