Dukung Ketahanan Pangan Nasional Ini Giat Koramil 405-02 Merapi

Dukung Ketahanan Pangan Nasional Ini Giat Koramil 405-02 Merapi

Video Confrence Koramil 405-02 Merapi --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Dukung program ketahanan pangan nasional jajaran Koramil 405-02 Merapi gelar Video Confrence dengan Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

Dalam Video Confrence ini jajaran Koramil 405-02 yang dihadiri Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto dan sejumlah Babinsa Koramil 405-02 Merapi yang juga mendengarkan langsung  arahan dari Aster Kasad Brigjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P.

Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita dari jajaran Koramil Merapi terhadap intruksi Aster Kasad melalui Video Confrence yang ada di Jakarta yaitu Asisten Teritorial (Aster) Kasad  Brigjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P. tentang dukungan program ketahanan pangan nasional.

Menurut Danramil 405-02 Merapi Kapten inf Agus Subakto didampingi jajaran Babinsa yang ikut mendengarkan sekaligus menyaksikan Video Confrence menjelaskan, kita akan mendukung program pemerintah yaitu program pemerintah tentang ketahanan pangan nasional yang juga dilaksanakan di setiap jajaran kesatuan TNI.

"Setelah mendengarkan instruksi Aster Kasad melalui Vidcon ini kita akan mendukung program ketahanan pangan ini di Koramil 405-02 Merapi sesuai dengan arahan serta intruksi dari Aster Kasad Brigjen TNI Joko Hadi Susilo pada saat Video Confrence"

"Yang jelas program ini kita dukung serta kita sesuaikan dengan kondisi yang ada di Koramil 405-02 Merapi " tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: