Inilah Harga Tiket dan Rute Penerbangan Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam, Rute Pagaralam-Palembang-Bengkulu

Inilah Harga Tiket dan Rute Penerbangan Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam, Rute Pagaralam-Palembang-Bengkulu

Inilah Harga Tiket dan Rute Penerbangan Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam, Rute Pagaralam-Palembang-Bengkulu. -Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Inilah harga tiket dan rute Penerbangan Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam. Warga Kota Pagaralam Sumatera Selatan yang merantau kini dapat merasa lebih mudah untuk mudik dusun, karena sudah ada penerbangan langsung ke Bandara Atung Bungsu Pagaralam.

Khususnya rute penerbangan Pagaralam-Palembang-Bengkulu. Penerbangan Bandara Atung Bungsu Pagaralam telah dibuka kembali sejak Selasa 12 Maret 2024. 

Sebelumnya, penerbangan dari Jakarta ke Bandara Atung Bungsu Pagaralam sempat terhenti sejak Desember 2023.

Meskipun sebelumnya sudah ada penerbangan ke Bandara Atung Bungsu Pagaralam, namun menggunakan maskapai yang berbeda.

Kini, dengan dibukanya kembali penerbangan ini, warga memiliki opsi yang lebih baik, terutama dengan adanya penerbangan perintis menggunakan Maskapai Susi Air.

Penerbangan perdana dari Bandara SMB II Palembang ke Bandara Atung Bungsu Pagaralam dilakukan pada Selasa, 12 Maret 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Satuan Pelayanan (Kasatpel) Bandara Atung Bungsu Pagaralam.

“Kami senang dapat mengumumkan bahwa penerbangan langsung ke Bandara Atung Bungsu Pagaralam telah dibuka kembali, memudahkan warga untuk pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga tercinta,” ujar Kasatpel Bandara Atung Bungsu, Sastra Amino kepada Lahat Pos.

Dengan adanya penerbangan langsung ini, ungkap Sastra Amino, diharapkan akan meningkatkan konektivitas antara Pagaralam dengan kota-kota lain di Indonesia.

Hal ini tentu akan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata di Kota Pagaralam.

“Warga yang telah menanti-nanti kembalinya penerbangan langsung ini menyambut dengan antusias. Mereka mengaku senang karena kini memiliki alternatif transportasi udara yang lebih mudah dan efisien untuk pulang ke kampung halaman,” ucapnya.

Rute penerbangan yang dibuka, yakni Pagaralam-Palembang, Palembang-Pagaralam, Pagaralam-Bengkulu, Bengkulu-Pagaralam, dengan menggunakan Pesawat Susi Air.

Rute penerbangan Bengkulu-Pagaralam pada pukul 13.35-14.20 WIB.

Pagaralam-Palembang 14.30-15.05 untuk Selasa-Jumat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: