Ini Tujuan Patroli Stasioner Gabungan Polres Lahat, dari Patroli, Razia hingga Sosialisasi kepada Masyarakat

Ini Tujuan Patroli Stasioner Gabungan Polres Lahat, dari Patroli, Razia hingga Sosialisasi kepada Masyarakat

Ini Tujuan Patroli Stasioner Gabungan Polres Lahat, dari Patroli, Razia hingga Sosialisasi kepada Masyarakat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Ini tujuan Patroli Stasioner Gabungan Polres Lahat, dari Patroli, Razia hingga Sosialisasi kepada Masyarakat.

Pada hari Selasa 12 Maret 2024, pukul 22.30 WIB, Polres Lahat melaksanakan Patroli Stasioner Gabungan. 

Patroli Stasioner Gabungan dipimpin Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, yang diikuti oleh personel  Kodim 0405 Lahat dan Sat Pol PP Pemkab. Lahat.

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menjelaskan, Patroli Stasioner Gabungan bertujuan sebagai upaya menekan dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang dilakukan oleh oknum masyarakat.

Mulai dari tindakan pidana pencurian, pemalakan dan tindak pidana lain yang dapat menimbulkan keamanan, hingga ketertiban masyarakat. 

Patroli dilaksanakan di tempat tempat keramaian, dan tempat nongkrong anak anak muda dengan cara membubarkan tempat kumpul kumpul tersebut. 

Polres Lahat selama bulan puasa akan terus melaksanakan Patroli, Razia, dan Sosialisasi kepada seluruh unsur masyarakat dalam menanggulangi penyakit masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: