Polres Pagar Alam Sita Petasan Dengan Daya Ledakan Tinggi

Polres Pagar Alam Sita Petasan Dengan Daya Ledakan Tinggi

Anggota Polres Pagar Alam saat menyisir pedagang petasan di Pasar Dempo Permai-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Polres Pagar Alam menyisiri sejumlah pedagang petasan di sekitaran Pasar Dempo Permai, guna melakukan Razia pada petasan yang mempunyai daya ledak yang cukup kuat sehingga dapat meresahkan warga.

Razia bersandikan Ops Pekat Musi 2023 tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Pagar Alam, AKP Herry Widodo. Herry mengatakan, razia ini bertujuan menciptakan kondisi untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam.

“Memasuki bulan suci ramadhan ini umat muslim perlu adanya keamanan serta kenyamanan untuk menjalani rangkaian ibadah, untuk itu kami merazia petasan yang dapat menimbulkan ledakan yang cukup kuat,” ujarnya, Sabtu 25 Maret 2023.

Dikatakanya, pada razia ini, ada beberapa jenis petasan yang berhasil di sita oleh petugas mulai dari Percon korek api sebanyak 120 bungkus, kembang api besar 20 buah, kembang api flower 60 buah, dan percon shor magic ball 12 buah.

"Semoga para pedagang juga memiliki efek jera terkait jenis petasan yang telah dirazia guna menciptakan Kamtibmas dilingkungan kota Pagar Alam," harapnya. (why)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: