Empat Lawang Usulkan 500 Formasi PPPK dan CPNS Tahun 2024

Empat Lawang Usulkan 500 Formasi PPPK dan CPNS Tahun 2024

Empat Lawang usulkan 500 formasi PPPK dan CPNS tahun 2024.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang akan mengusulkan 500 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP MM, melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani mengatakan, 500 formasi yang akan diusulkan terdiri dari 475 formasi PPPK dan 25 formasi CPNS.

"CPNS itu terdiri dari Teknis 24 formasi dan Tenaga Kesehatan (Nakes) 1 formasi. Kalau untuk PPPK terdiri dari Teknis, Nakes dan Guru," kata Soleha Apriani, Selasa (5/3/2024).

Nantinya, lanjut Soleha, ini semua akan dibagi sesuai dengan kebutuhan formasi yang telah dientri oleh seluruh OPD melalui Si ASN Perencanaan.

"Jadwal pendaftaran belum tahu, karena kita masih menunggu junknis selanjutnya dari pemerintah pusat," ujarnya.

Pihaknya baru saja diundang BKN untuk rapat koordinasi (rakor) terkait jumlah formasi yang akan diajukan pada tahun 2024.

"Mengenai jumlah formasi tersebut kita, sesuaikan dengan kemampuan daerah yang sudah dikomunikasikan dengan PPK dan OPD terkait," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: