Alhamdulillah, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura yang ke-10 dengan Kategori ini

Alhamdulillah, Kabupaten Lahat Raih Piala Adipura yang ke-10 dengan Kategori ini

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto IST-lahatposco

Lahatpos.co - Kabupaten Lahat berhasil meraih penghargaan bergengsi dari bidang Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan Hidup, yakni Piala Adipura.

Atas raihan ini, Kabupaten Lahat berhasil meraih Piala Adipura yang ke-10 dengan Kategori Kota Sedang.

Dalam hal ini Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi menerima secara langsung penghargaan Piala Adipura yang dilaksanakan di Auditorium Dr Soejarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa 5 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lahat yang telah berperan aktif dalam menjaga kebersihan.

Ia mengakui bahwa kesuksesan meraih penghargaan Adipura kali ini tidak terlepas dari partisipasi serta kerjasama semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan, termasuk dari sektor swasta yang banyak memberikan dukungan. 

"Kita bersyukur mendapat Piala Adipura yang ke-10, Piala Adipura ini menjadi buah atas kerja keras, dan kolaborasi yang telah dilakukan Pemkab Lahat melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, petugas kebersihan, masyarakat, komunitas, dan berbagai gerakan kebersihan yang ada di Kabupaten Lahat,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co