Ada Mobil Hybrid dan Mobil Listrik, Berikut Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaru Tahun 2024

Ada Mobil Hybrid dan Mobil Listrik, Berikut Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaru Tahun 2024

Suzuki Ertiga Hybrid-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaru Tahun 2024.

Bagi kamu yang mungkin lagi cari referensi mobil keluarga terbaru kamu bisa banget nih mencoba deretan mobil berikut ini, deretan mobil Hybryd dan Listrik berikut ini sangat cocok untuk kamu gunakan Bersama keluarga.

Terlebih di momen Idul Fitri akan segera kita temui seusai menjalani ibadah puasa nanti, keinginan kamu untuk mudik akan terasa lebih nyaman, mau tauh ada mobil apa ?? berikut informasi lengkapnya.

Suzuki Ertiga Cruise Hybrid

Di urutan pertama ada mobil baru dari Suzuki, yakni Suzuki Ertiga Cruise Hybrid.

Mobil yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 ini merupakan salah satu opsi mobil hybrid paling murah yang ada di pasaran saat ini.

Kendati ia tidak menggunakan mesin strong hybrid layaknya di Kijang Innova Zenix, namun sistem mild hybrid di Ertiga Cruise ini dapat memberikan konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Selain punya konsumsi BBM yang irit, mobil yang merupakan varian flagship dari Ertiga ini hadir dengan gaya yang sporty namun tetap elegan berkat penggunaan body kit yang membuatnya terlihat keren saat diajak pulang kampung.

Ertiga Cruise Hybrid dibanderol mulai dari Rp288 - Rp301 jutaan OTR Jakarta.

Hyundai Stargazer X Prime

Berikutnya, ada Hyundai Stargazer X Prime, salah satu mobil keluarga bergaya crossover yang lagi jadi trend belakangan ini.

Hadir dengan desain yang lebih gagah, fitur keselamatan yang cukup lengkap berkat Hyundai SmartSense dan fitur fitur canggih khas mobil kekinian membuatnya menjadi pilihan yang bisa Anda perhitungkan.

Tak hanya canggih, mesin 1.500cc dengan transmisi IVT di Stargazer X dikenal cukup responsif namun tetap efisien selayaknya mobil keluarga pada umumnya.

Melansir dari situs resmi Hyundai, Stargazer X Prime sendiri dijual seharga Rp. 346 jutaan OTR Jakarta, tapi jika Anda perlu kursi captain seat di baris kedua, Anda bisa menambah Rp. 1 jutaan untuk mendapatkan Stargazer X Prime dengan kursi captain seat.

Mitsubishi XForce

Jika Anda punya keluarga kecil dan mobil keluarga 6-7 penumpang dirasa terlalu besar, maka mobil lima penumpang seperti Mitsubishi XForce bisa menjadi pilihan dengan harga yang tidak sampai 500 jutaan.

Mobil crossover ini punya desain yang futuristik, fitur yang berlimpah dan kualitas audio yang mumpuni berkat penggunaan sound system yang dituning oleh Yamaha.

Kendati XForce menggunakan mesin yang sama seperti di Xpander, namun mesin 1.500cc ini dikenal cukup efisien untuk penggunaan baik di dalam kota maupun di luar kota.

Melansir dari situs resmi Mitsubishi Motors, XForce dijual mulai dari Rp379,9 - Rp412,9 jutaan dan hanya hadir dalam transmisi otomatis CVT.

MG4 EV

Selanjutnya ada MG4 EV 

Salah satu alasan mengapa ia hadir di daftar rekomendasi ini adalah harganya yang kini jauh lebih ekonomis dibanding harga saat awal dirilis, karena mobil ini kini dirakit di dalam negeri.

Melansir dari laman resmi MG Motors, MG4 EV ini bisa ditebus dengan harga Rp423 jutaan untuk 3000 pembeli OTR Jakarta.

Dengan harga yang tidak sampai 500 juta itu, Anda bisa mendapatkan sebuah mobil listrik yang dapat menempuh jarak 425 km dengan waktu pengisian fast charging dari 10-80% hanya dalam 35 menit.

Semoga bermanfaat.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co