Hadiri Gertam Cabai PKK Serentak 2024, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Sampaikan Hal ini

Hadiri Gertam Cabai PKK Serentak 2024, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Sampaikan Hal ini

, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP-foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG - PKK) KE 52 Tahun 2024, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP beserta anggota menyaksikan dan ikut secara langsung kegiatan Gerakan Tanam (Gertam) Cabai Serentak Se-Indonesia secara virtual.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Dinas Ketahanan Pangan, Holtikultura dan Peternakan Lahat dilaksanakan pada senin 5 maret 2024.

Dalam sesi wawancara, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP mengatakan,  alhamdullilah hari ini TP PKK Kabupaten Lahat ikut secara langsung kegiatan Gerakan Tanam (Gertam) Cabai Serentak secara virtual yang dilaksanakan Se-Indonesia,

Dirinya menjelaskan, TP PKK Kabupaten Lahat siap mendukung dan mensukseskan program nasional yang sangat menyentuh langsung masyarakat,

“dalam hal ini Pihaknya terus mendorong semua anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat untuk melakukan Gerakan yang sama dalam upaya membantu program pemerintah dari segala sektor, termasuk juga di sektor pertanian dan pangan” tukasnya.

Dirinya menambahkan, seperti yang kita ketahui saat ini harga cabai melambung tinggi, melalui kegiatan positif seperti ini kita harapkan dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“ harapan kami ini bukan hanya sekedar gerakan yang dilakukan TP PKK, Namun kedepanya melalui PKK Kelurahan dan Desa bisa melibatkan masyarakat secara langsung dengan menanam cabai di pekarangan rumah masing – masing “ tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co