Erlambang : Selamat Bupati Lahat Raih Gelar Kehormatan KRT Muhammad Farid Darmodipuro S.STP M.Si

Erlambang :  Selamat Bupati Lahat Raih Gelar Kehormatan KRT Muhammad Farid Darmodipuro S.STP M.Si

Perhargaan Kanjeng Raden Tumenggung Muhammad Farid Darmodipuro S.STP M.Si --

LAHATPOS.CO, Lahat -   Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si mendapatkan gelar kehormatan Kanjeng Raden Tumenggung Muhammad Farid Darmodipuro S.STP M.Si yang diberikan oleh Raja Kasultanan Keraton Surakarta Hadiningrat. Sabtu 2 Maret 2024.

Gelar yang diberikan kepada Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si merupakan pemberian gelar kehormatan Kanjeng Raden Tumenggung yang merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh Keraton Surakarta Hadiningrat kepada tokoh -tokoh yang dianggap berjasa dalam memperjuangkan kebudayaan dan kesenian Indonesia.

Dalam kesempatan ini Camat Merapi barat Drs Erlambang MM mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si yang mendapatkan gelar kehormatan Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Muhammad Farid Darmodipuro S.STP M.Si dari Keraton Surakarta Hadiningrat yang diberikan melalui kepala Bapenda Kabupaten Lahat Subranudin.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si  yang saat ini mendapatkan gelar kehormatan dari Keraton Surakarta Hadiningrat yang di sematkan oleh Pakoe Boewono XIII di Surakarta tanggal 2 Maret 2024 ucapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: