Desain Mewah Bahan Bakar Irit, Berikut Rekomendasi Mobil Murah Kualitas Juara

Desain Mewah Bahan Bakar Irit, Berikut Rekomendasi Mobil Murah Kualitas Juara

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi kamu yang mungkin lagi cari rekomendasi mobil murah dengan bahan bakar super irit, mobil berikut ini jawabanya.

 

Dengan kualitas yang luar biasa, rekomendasi mobil berikut ini bisa dikatakan sangat hemat bahan bakar.

Mau tauh ada mobil apa saja ?

1. Honda Brio

Honda Brio seringkali menjadi pilihan mobil dengan harga yang terjangkau dan cukup untuk kegiatan sehari-sehari. Mobil ini sangat cocok untuk mahasiswa, pasalnya meskipun harga Honda Brio ini terjangkau, mobil ini juga memiliki desain yang sporty mengikuti tren anak muda.

Mobil ini pun pernah mendapatkan penghargaan sebagai mobil LCGC terbaik pada tahun 2015, juga telah lulus emisi standar EURO sehingga sudah aman dan ramah untuk lingkungan.

Honda Brio Satya ini dibanderol mulai dari Rp160 jutaan untuk mobil baru Honda Brio Satya rangka tahun 2023. Jika kamu beli mobil ini sebagai mobil bekas dibanderol mulai dari Rp100 jutaan saja kamu bisa miliki Honda Brio Satya ini.

 

2.Toyota Agya

 Toyota Agya merupukan pesaing dari Daihatsu Ayla, dua-duanya memiliki kesamaan desain, spesifikasi dan harga yang mirip. Toyota Agya menjadi salah satu pilihan LCGC yang cocok untuk anak muda atau mahasiswa juga.

Desainnya yang compact tapi tetap stylish, dan pastinya aman untuk berkendara. Sama dengan  Honda Brio, Toyota Agya ini juga irit bahan bakar sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Toyota Agya ini bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp80 jutaan saja dipasaran mobil bekas, sedangkan harga barunya dibandrol mulai dari Rp160 jutaan.

 

3. Suzuki Ignis

Masih sama dengan mobil-mobil sebelumnya, mobil yang kecil, irit dan terjangkau adalah gambaran dari Suzuki Ignis ini. Mobil ini merupakan mobil LCGC andalan keluaran Suzuki sejak 2020.

Tampilannya unik, minimalis dan interior nya yang cukup rapih. Mobil ini juga cocok untuk keperluan sehari-hari dan sangat cocok untuk mahasiswa karena harganya yang terjangkau, sekarang harga bekas Suzuki Ignis ini dibandrol mulai dari Rp100jutaan.

4. Wuling Air ev

Berbeda dengan mobil-mobil sebelumnya yang memiliki kelebihan dari bahan bakar yang irit, Wuling Air ev ini menggunakan sumber tenaga listrik pengganti bahan bakarnya. Mobil ini telah menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia dari Agustus 2022 hingga September 2023.

 

Wuling Air ev memiliki desain yang sangat unik dan lucu, memiliki banyak pilihan warna cerah dan pastel seperti pink, hijau, kuning, biru dan lainnya menjadi ciri khas tersendiri dari mobil ini.

Sedikit mahal dari mobil-mobil lain, Wuling Air ev ini harga barunya dibandrol mulai dari Rp 200jutaan, tetapi karena bahan bakar yang digunakan dari listrik sehingga bisa dibandingkan dengan harga yang jauh lebih murah dari mobil lain, pasalnya mobil ini bisa menempuh hingga 200 Km dengan kapasitas baterai 17.3 kWh.

 

Semoga bermanfaat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co