Kekinian dan Super irit, Rekomendasi Mobil Murah Namun Spesifikasi Berkelas

Kekinian dan Super irit, Rekomendasi Mobil Murah Namun Spesifikasi Berkelas

Rekomendasi mobil murah-Sumber foto google-lahatpos.co

Lahatpos.co - kamu lagi kejar target untuk membeli mobil ? Ada baiknya kamu membaca dulu artikel berikut ini, karna disini kita akan memberikan kamu sebuah informasi penting mengenai mobil. 

Deretan mobil yang kita bahas kali ini tidak hanya murah, namun memiliki spesifikasi berkelas dan pastinya irit bahan bakar dong. 

Jadi bagi kamu yang mahasiswa ataupun ibu rumah tangga bakalan cocok banget menggunakan deretan mobil berikut ini. 

Ada mobil apa aja sih ? 

Simak selengkapnya. 

 

1. Honda Brio

Honda Brio seringkali menjadi pilihan mobil dengan harga yang terjangkau dan cukup untuk kegiatan sehari-sehari. Mobil ini sangat cocok untuk mahasiswa, pasalnya meskipun harga Honda Brio ini terjangkau, mobil ini juga memiliki desain yang sporty mengikuti tren anak muda.

Mobil ini pun pernah mendapatkan penghargaan sebagai mobil LCGC terbaik pada tahun 2015, juga telah lulus emisi standar EURO sehingga sudah aman dan ramah untuk lingkungan.

Honda Brio Satya ini dibanderol mulai dari Rp160 jutaan untuk mobil baru Honda Brio Satya rangka tahun 2023. Jika kamu beli mobil ini sebagai mobil bekas dibanderol mulai dari Rp100 jutaan saja kamu bisa miliki Honda Brio Satya ini.

 

2.Toyota Agya

Toyota Agya merupukan pesaing dari Daihatsu Ayla, dua-duanya memiliki kesamaan desain, spesifikasi dan harga yang mirip. Toyota Agya menjadi salah satu pilihan LCGC yang cocok untuk anak muda atau mahasiswa juga.

Desainnya yang compact tapi tetap stylish, dan pastinya aman untuk berkendara. Sama dengan Honda Brio, Toyota Agya ini juga irit bahan bakar sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co