PLN UP3 Lahat Menjaga Suplai Listrik Kawal Pemilu 2024

PLN UP3 Lahat Menjaga Suplai Listrik Kawal Pemilu 2024

PLN UP3 Lahat Menjaga Suplai Listrik Kawal Pemilu 2024.-Foto: dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat – PLN UP3 Lahat menjaga suplai listrik kawal Pemilu 2024. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) UP3 Lahat mensukseskan pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024. 

Terdapat 10 unit layanan yg dibawahi Oleh UP3 Lahat yaitu ULP Lembayung, ULP Muara Enim, ULP Pagar Alam, ULP Baturaja, ULP Martapura, ULP Muara dua, ULP Pendopo, ULP Lubuk Linggau, ULP Muara Beliti, dan ULP Tebing Tinggi. Wilayah tersebut mencakup 2 kota dan 9 kabupaten yg terdiri dari 11 Lokasi posko siaga KPU tiap masing" kota/kabupaten.

Untuk menjaga pasokan listrik akan tetap aman PLN UP3 Lahat mengerahkan 645 personil siaga, 55 posko siaga, dengan peralatan pendukung 14 UGB, 1 UPS, dan 10 unit Genset, dan kendaraan operasional pelayanan  sebanyak 33 unit mobil, 66 motor, 2 crane dan 1 mobil PDKB.

Adapun untuk memastikan tiap lokasi Siaga KPU pasokan listrik tetap aman, UP3 Lahat telah menempatkan 1 unit genset di tiap posko KPU yang berada di kota/kabupaten layanan PLN UP3 Lahat. 

“Untuk menjaga keandalan listrik serta sebagai bentuk support kami pada saat hari pemilihan, kami sudah siapkan backup 1 unit genset di tiap posko KPU yang berada dalam area layanan kami” Kata Teguh Aang Harmadi Manager UP3 Lahat.

Bukan hanya menyediakan Genset PLN UP3 Lahat telah melakukan pengecekan instalasi kelistrikan di tiap KPU oleh unit layanan di masing- masing  KPU kota/kabupaten. 

Tidak hanya itu Manager PT PLN UP3 Lahat, Teguh Aang Harmadi turun langsung ke setiap  posko KPU untuk mengecek langsung kondisi suplai kelistrikan di masing- masing posko, dengan ini PT. PLN (Persero) UP3 Lahat siap mengawal dan mensukseskan Pemilihan Umum 2024 dengan menjaga  suplai kelistrikan tetap aman dalam masa siaga Pemilu 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: